PT Piaggio Indonesia Gandeng Forwot untuk Tebar Kebaikan di Bulan Ramadan

0
Ride and Share 2023 PT Piaggio Indonesia pada bulan Ramadan
Ride and Share 2023 PT Piaggio Indonesia pada bulan Ramadan

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Piaggio Indonesia menggelar Ride and Share 2023 sebagai salah satu kegiatan tebar kebaikan pada bulan Ramadan 1444 H. Dalam kegiatannya kali ini, agen pemegang merk Vespa, Piaggio, Aprilia dan Moto Guzzi di Indonesia tersebut turut menggandeng Forum Wartawan Otomotif (Forwot).

Pada kegiatan yang dilangsungkan Sabtu (16/4/2023), mengambil titik dari dealer motoplex 4 brand Piaggio di Kebon Jeruk Jakarta Barat. Adapun kegiatam ini juga turut melibatkan puluhan peserta dari kalangan jurnalis otomotif untuk melakukan fun riding menuju Masjid Al Amin di bilangan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

“Melalui kegiatan Ride and Share 2023 diharapkan bisa menjadi inspirasi serta semangat dalam berbuat kebaikan, di bulan penuh berkah ini,” ucap Ayu Hapsari selaku PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Kegiatan berbagi ini menjadi rangkaian tahunan yang kerap dilakukan setiap datangnya bulan Ramadan. Hal ini merupakan salah satu agenda charity yang dimiliki oleh PT Piaggio Indonesia untuk memupuk kebersamaan dengan saling berbagi.

Tiba di lokasi, rombongan Ride and Share 2023 langsung disambut oleh pengurus Majlis Ta’lim dan anak-anak yatim-piatu dari keluarga tidak mampu yang merupakan anak asuh dari Majlis Ta’lim Masjid Al Amin.

Usai menyerahkan bantuan santunan, rombongan jurnalis yang semuanya mengendarai brand Vespa, Aprilia, Moto Guzzi dan Piaggio, kembali bergerak menuju salah satu restoran di kawasan Cipete, Jakarta Selatan untuk lakukan buka puasa bersama.

Melalui momentum ini, Piaggio Indonesia ingin membangun hubungan yang erat dengan para awak media. Diharapkan dari adanya kolaborasi melalui Ride and Share yang jadi agenda kebaikan ini, bisa menjadi salah satu cara dalam membangun hubungan positif dan perkuat silaturahmi keduanya.

“Melalui kegiatan sosial ini, jadi salah satu media kami dalam membangun hubungan baik sekaligus bersilaturahmi dengan awak media,” imbuh Ayu.

Sementara itu, Indra Prabowo selaku Ketua Umum Forum Wartawan Otomotif menyambut baik kegiatan Ride and Share yang sudah beberapa kali diadakan ini.

“Kami senang sekali menyambut kegiatan sosial ini. Semoga kegiatan ini bisa jadi ladang pahala dan keberkahan buat kita semua, dan semoga apa yang kita sampaikan bisa bermanfaat bagi yang menerimanya,” tutup Indra Prabowo.

LEAVE A REPLY