Chery Tiggo PHEV Dipastikan Bakal Mengaspal di Indonesia

0
Chery Tiggo PHEV dipastikan bakal mengaspal di Indonesia
Chery Tiggo PHEV dipastikan bakal mengaspal di Indonesia

ROCKOMOTIF, Jakarta – Chery International memastikan bahwa produk terbaru Tiggo PHEV bakal segera diluncurkan untuk konsumen di Indonesia. Hal ini diperkuat melalui keterangan resmi dari Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International dalam konferensi dealer seluruh dunia beberapa waktu lalu.

Meski secara general kegiatan tersebut tidak sebatas dalam pengenelanan produk baru, Chery International juga membagikan beberapa informasi terkait pemaparan strategi, rencana pemasaran dan penjualan, arahan untuk purnajual, melakukan diskusi dan berbagi pengalaman dengan perwakilan dari berbagai negara serta mendapatkan kesempatan untuk mencoba beberapa model mobil yang diproyeksikan bakal dinikmati oleh konsumen.

“Perwakilan dari Indonesia juga hadir san mengikuti seluruh rangkaian acara, termasuk kesempatan untuk melakukan test drive dengan dua model Tiggo PHEV yaitu 7 Pro e+ dan 8 Pro e+. Kami senang sekali melihat mereka terkesan dengan model ini,” jelas Shawn Xu, dalam keterangan resminya.

Model yang diperkenalkan ini merupakan lanjutan dari komitmen Chery International di mana pihaknya akan mengisi segmen elektrifikasi melalui produk unggulan mereka di bidang tenaga hybrid. Kehadirannya adalah ditujukan untuk memberikan performa serba guna dengan energi lebih rendah konsumsi dan kekuatan yang semakin kuat.

Bicara spesifikasinya, Tiggo PHEV ini dibangun dengan menonjolkan teknologi inti yang dikolaborasikan dengan teknologi DHT yang pertama di dunia, yaitu terdiri dari 3 mesin, 3 speed, 9 mode, 11 speed untuk menyesuaikan titik pengoperasian mesin dan ditambah dengan koordinasi motor ganda untuk mendapatkan efisiensi yang lebih tinggi.

Chery telah mewujudkan integrasi tinggi dari motor ganda, pengontrol motor, dan kotak roda gigi untuk pertama kalinya. Teknologi DHT yang disematkan ini dikawinkan dengan mesin 1.5T dan baterai dengan kepadatan energi tinggi, sehingga menghasilkan kinerja bahan bakar dan listrik yang super, serta masa pakai baterai yang komprehensif hingga hampir 1.000 kilometer.

LEAVE A REPLY