Halal Bi Halal Komunitas Peugeot 306, Sekaligus Sosialisasi Gatering Nasional 2023

0
Komunitas Peugeot 306 gelar halal bi halal jelang gathering nasional pada Juli 2023
Komunitas Peugeot 306 gelar halal bi halal jelang gathering nasional pada Juli 2023

ROCKOMOTIF, Jakarta – Komunitas Peugeot 306 baru saja melangsungkan kegiatan Halal Bi Halal yang digelar di Senayan Park, Jakarta, pada Minggu (7/5/2023).

Dalam kegiatan tersebut, tidak hanya diisi dengan melakukan pertemuan langsung atau kopi darat saja. Tetapi, penyelenggara juga ingin memberikan sosialosasi kepada para anggota terkait kegiatan utama gathering nasional yang diselenggarakan pada tahun ini.

“Kegiatan ini memang rutin dilakukan oleh Komunitas Puegeot 306 di Indonesia setiap habis Lebaran kecuali saat Pandemi COVID-19 lalu. Tentunya, acara ini menjadi kegiatan silaturahmi para anggota khususnya yang berada di Wilayah Barat meliputi Jabodetabek dan Bandung,” jelas Helmy Azam, selaku Lurah Indonesia Peugeot 306 Community, dalam siaran persnya.

Di samping itu, dalam acara tersebut juga dimanfaatkan untuk memperkenalkan member yang baru saja bergabung. Lewat rangkaian kopi darat ini, akan menjalin keakraban dan kehamornisan antara sesma anggota.

Komunitas Peugeot 306 gelar halal bi halal jelang gathering nasional pada Juli 2023
23 mobil komunitas Peugeot 306 dipajang di area Senayan Park, Jakarta

Selain merencanakan gathering nasional tahun ini, komunitas Peugeot 306 ini juga akan menggelar kegiatan rutin tahunan yaitu Jalan-Jalan Bareng (JJB). Rencananya, gathering nasional ini akan digelar pada Juli 2023 dan bertempat di Kota Solo, Jawa Tengah.

“Pada kesempatan ini, kami para member Indonesia Peugeot 306 Community di Wilayah Barat juga berdiskusi untuk mempersiapkan dan mensosialisasikan kepada seluruh member terkait acara tahunan JJB dan acara 4 tahunan, yakni Gathering Nasional yang pada tahun ini rencananya akan dilangsungkan di Solo, Jawa Tengah,” tambah Helmy.

Dalam rangkaian Halal Bi Halal komunitas Peugeot 306 ini, turut menyertakan berbagai tahun, tipe dan gaya tampilan yang lebih eye catchy. Adapun beberapa model yang turut menyemarakkan antara lain adalah Peugeot 306 N3 (Phase 1),
Peugeot 306 N5 (Phase 2), dan Peugeot 306 My200 (Phase 3).

“Seluruh mobil Peugeot 306 yang hadir kali ini tergolong lengkap, karena mulai dari tipe N3, N5, hingga My2000 ada. Dari mulai gaya standaran atau OEM Look, modifikasi minimalis, hingga full modifikasi yang meliputi rombakan pada bagian eksterior, interior, dan dapur pacu,” tambah Helmy.

LEAVE A REPLY