Nolan Rilis Helm Terbaru Khusus Iklim Tropis dan Anti Gerah

0
helm nolan anti gerah

ROCKOMOTIF, Jakarta – Produsen helm asal Italia, Nolan merilis helm yang punya fitur anti gerah dan dikhususkan untuk negara iklim tropis seperti Indonesia. Melalui distributor resminya Nolangroup di Indonesia, PT Prakarsa Abadi Sentosa (PAS) meluncurkan line up terbaru untuk helm Nolan N30-4 series di Jakarta, Kamis (25/5/2023).

Helm Nolan N30-4 series ini memiliki ventilasi udara yang baik sangat membantu kenyamanan dan konsentrasi bikers ketika berkendara, sehingga tidak merasakan panas dan lembab pada kepala saat di jalan.

Nolan N30-4 series punya fitur untuk aliran udara yang dinamakan Extreme Ventilation System (EVS) dan ini menjadi kunci utama kenyamanan helm ini. EVS dapat memberikan aliran udara yang nyaman kepada pengendara meski digunakan pada kecepatan rendah. Sehingga tidak perlu kecepatan tinggi untuk dapat merasakan aliran udara dari ventilasinya.

Baca juga: Nolan N60-5 Edisi Marco Melandri Dirilis Terbatas Cuma 800 unit di Dunia

helm nolan n30-4

Fitur ini penting untuk pengendara di Indonesia, karena menurut Deden Fauzi Brand Representatif PAS, Nolan N30-4 series diciptakan oleh Nolan melalui riset selama bertahun-tahun. Hasilnya tercipta helm yang dapat memberikan kenyamanan tinggi meski digunakan pada kecepatan rendah, yang sangat cocok untuk pengunaan sehari-hari.

Nolan N30-4 series menyajikan pilihan beragam, baik untuk kebutuhan adventure hingga harian yang aman dan nyaman. Nolan N30-4 terbagi menjadi 2 type, yakni Helm Nolan N30-4 XP dan N30-4 VP, serta N30-4 TP (Hybrid) dan N30-4 T (Jet).

“Semua tipe punya ventilasi udara, baik tipe adventure maupun daily. Untuk iklim tropis Indonesia, desainnya memberikan aliran udara yang nyaman untuk kecepatan rendah. Jadi tidak usah tuh rider geber motor untuk dapat hembusan udara ke dalam,” terang Deden.

helm nolan n30-4

Sertifikasi ECE 22-06

Tidak hanya memiliki fitur anti gerah, tapi dari sisi safety juga terjamin. Karena helm Nolan N30-4 Series ini terbuat dari bahan Lexan Polycarbonate dan sudah lolos homologasi ECE 22-06,P/J (dengan atau tanpa chinguard) dan SNI.

Nolan tipe terbaru ini semuanya menggunakan microlock strap sebagai pengunci yang mudah diatur kekencangannya.

“Pemberian ECE 22-06 merupakan homologasi terbaru dengan 6 titik pengetesan, jadi sudah pasti aman. Umumnya helm dengan homologasi ini akan berat, tapi beda dengan N30-4 series yang tetap ringan bahkan paling ringan. Ini karena adanya technology EVS membuat bobot N30-4 series hanya 1.030 gram,” tambah Deden.

Helm terbaru Nolan juga memiliki 2 ukuran Shell, Shell Kecil untuk ukuran XXS hingga M dan Shell Besar untuk ukuran L hingga XXL.

Baca juga: Perluas Pasar, RC Moto Garage Resmikan Store Baru di Surabaya

helm nolan terbaru

Fitur lainnya pada N30-4 series adalah penggunaan Interior Clima Comfort Padding with ECO Friendly Fabric yang membuat pemakainya nyaman selama berkendara dan Helmet Lock Ring.

Keempat seri dari N30-4 memiliki pembeda pada kelengkapannya. Untuk model XP dilengkapi Chin Guard, Adjustable Peak, dan Google Ready.

Untuk model VP dilengkapi dengan Chin Guard dan Large atau Ultra Wide Visor. Sedangkan model TP dilengkapi Chin Guard dan Small Visor atau Google Visor, dan model T dilengkapi dengan Small Visor atau Google Visor.

Helm ini hadir dalam 22 pilihan warna dari solid colour maupun colorful colour. Untuk harga N30-4 series dijual mulai Rp 3 sampai 4 jutaan, dan sudah tersedia di Authorized Dealer Nolangroup di Indonesia.

LEAVE A REPLY