Kalla Kars Jadi Distributor Resmi United E-Motor di Sulawesi dan Kalimantan

0
PT TDI gandeng Kalla Kars untuk jadi distributor resmi United E-Motor di Sulawesi dan Kalimantan
PT TDI gandeng Kalla Kars untuk jadi distributor resmi United E-Motor di Sulawesi dan Kalimantan

ROCKOMOTIF, Jakarta – Demi menggairahkan pasar sepeda motor listrik di Indonesia PT Terang Dunia Internusa (TDI) mengumumkan distributor resmi United E-Motor untuk wilayah Sulawesi dan Kalimantan berada di bawah naungan Kalla Kars.

Melalui kerjasama yang terjalin ini, digrapkan dapat memberikan rangsangan kepada masyarakat setempat untuk beralih dari motor konvensional ke motor listrik. Sebab, dengan peralihan elektrifikasi tersebut juga turut berperan aktif dalam tujuan pemerintah terkait Net Zero Carbon.

Sebagai distributor resmi United E-Motor untuk kawasan Sulawesi dan Kalimantan, Kalla Kars, juga turut memperkenalkan empat model andalannya yakni MX1200, T1800, TX1800, dan TX3000. Adapun produk yang diperkenalkan tersebut telah dilengkapi dengan fitur serta teknologi terkini.

Lewat kerjasama yang terjalin antara PT TDI dengan Kalla Kars, diharapkan bisa menjadi modal untuk memberikan dampak positif terhadap perkembangan brand image khususnya di Kota Makassar maupun seluruh wilayah Sulawesi.

”Kami berharap kemitraan ini dapat membuka jalan bagi United E-Motor untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat di wilayah Sulawesi dan juga Kalimantan akan motor listrik sebagai sarana transportasi dalam memudahkan mereka melakukan aktivitasnya sehari-hari, serta sebagai wujud keseriusan kami dalam mendukung program pemerintah untuk mempercepat pembentukan ekosistem kendaraan listrik secara nasional,” ujar Head of Division United E-Motor, Awan Setiawan.

Di samping itu, ia juga menegaskan bahwa United E-Motor terus melakukan pengembangan distribusi produknya dengan menggandeng partner-partner yang tidak hanya berpengalaman di bidang otomotif, namun berkomitmen tinggi serta mampu berkontribusi dalam mendukung pengembangan kendaraan listrik di tanah air.

United E-Motor kini telah tersedia bagi masyarakat di pulau Sulawesi dan Kalimantan, dengan store yang terdapat di Makassar, Palu, Kendari, Manado dan Balikpapan. Secara nasional, jumlah showroom dan dealer United E-Motor tercatat sebanyak 35 store. Detil lokasi store resmi United E-Motor dapat dilihat melalui website www.unitedmotor.co.id.

LEAVE A REPLY