Noodoe Hadirkan Solusi Manajemen Kendaraan Listrik untuk Segmen Fleet

0
Noodoe flat management system mudahkan pengisian kendaraan listrik
Noodoe flat management system mudahkan perusahaan memantau armada mereka

ROCKOMOTIF, Jakarta – Pengisian kendaraan listrik menjadi kunci keberhasilan dalam menyambut era elektifikasi secara global. Melihat hal tersebut, Noodoe, sebagai salah satu penyedia layanan charging, menawarkan solusi baru lewat hadirnya Supercharged Electric Fleet Management Solution.

Melalui keterangan resminya, Jennifer Chang, CEO Noodoe, menjelaskan bahwa segmen fleet yang kian berkembang dan mulai menyasar ke electric vehicle, harus dilengkapi dengan layanan prima untuk memberikan keuntungan bagi konsumen.

“Kerumitan manajemen armada yang terus meningkat akibat revolusi EV telah mengganggu cara perusahaan di seluruh dunia melakukan bisnis. Solusi Manajemen Armada Noodoe yang canggih merampingkan upaya elektrifikasi, memudahkan transisi ke kendaraan listrik,” jelas Jennifer Chang, dalam keterangan resminya.

Segmen fleet di seluruh dunia memasuki zaman EV dan membutuhkan sistem yang dibangun untuk manajemen armada generasi berikutnya ini. Oleh karena itu, Noodoe, hadir untuk menawarkan dukungan tak tertandingi untuk bisnis yang beralih ke kendaraan listrik pertama atau mengintegrasikan kendaraan listrik terakhir mereka.

Salah satu keunggulan yang didapat saat melakukan pengisian kendaraan listrik lewat Noodoe ini adalah mereka melengkapinya dengan operating system berbasis cloud yang inovatif sehingga dapat mengelola semua aspek yang dibutuhkan.

Di samping itu, dengan penggunaan Noodoe sebagai solusi pada segmen fleet EV, mereka turut memberikan keuntungan di antaranya:

(1) Bisnis tidak perlu lagi khawatir untuk melacak potensi jangkauan kendaraan atau keadaan beban. Solusi Manajemen Armada Noodoe terintegrasi dengan perangkat telematika baru dan yang sudah ada (bahkan yang terpasang pada kendaraan bertenaga gas) untuk memberikan status langsung setiap kendaraan armada, termasuk level baterai saat ini saat berada di lapangan atau jumlah energi yang sudah ditransfer saat mengisi daya.

(2) Perusahaan tidak perlu khawatir tentang potensi komplikasi dari penambahan pengisi daya EV. Noodoe EV OS mengelola kendaraan armada dan stasiun pengisian daya bisnis, memberikan kelengkapan operator mengenai rangkuman seluruh operasi mereka dari satu platform.

(3) Pengelola armada tidak perlu pusing menghitung pengisian kendaraan dan waktu keberangkatan. Penyeimbangan beban dinamis yang terintegrasi dan penjadwalan pintar yang canggih memudahkan pengelolaan waktu pengisian daya armada secara mandiri. Lewat inovasi tersebut, perusahaan hanya perlu menetapkan waktu keberangkatan, dan sistem secara otomatis akan mengatur prioritas distribusi tenaganya untuk memastikan setiap kendaraan memenuhi kebutuhannya

Noodoe telah berkomitmen untuk memajukan adopsi kendaraan listrik di seluruh dunia. Solusi Armada listrik generasi berikutnya membuat transisi ke armada listrik menjadi mudah.

Menawarkan dukungan end-to-end dan tim ahli pengisian EV yang berkomitmen siap mendukung bisnis selama transisi mereka, Noodoe telah melipatgandakan dalam memberikan pengalaman pengisian EV terbaik untuk setiap operator armada.

LEAVE A REPLY