Noodoe Buka Peluang Kerjasama untuk Percepatan Pengisian Daya Kendaraan Listrik

0
Noodoe buka peluang untuk kerjasama pengisian kendaraan listrik
Noodoe buka peluang untuk kerjasama pengisian kendaraan listrik

ROCKOMOTIF, Jakarta – Penyedia solusi pengisian daya untuk kendaraan listrik terkemuka di dunia, Noodoe, telah mengumumkan rencana mereka untuk percepatan tren elektrifikasi secara global.

Dalam hal ini, perusahaan tersebut akan menyediakan Charging Service Providers (CSPs) dengan software penting seperti Noodoe EV Operating System dan perangkat keras yang berguna sebagai stasiun pengisian kendaraan listrik.

CEO Noodoe, Jennifer Chang, menjelaskan bahwa pihaknya saat ini terbuka dengan berbagai pihak untuk melakukan percepatan kemudahan  dalam mengisi kendaraan listrik secara global.

“Kami bangga memungkinkan mitra di seluruh dunia untuk mendukung pasar lokal mereka beralih ke transportasi tanpa emisi, satu stasiun pengisian dalam satu waktu,” jelas Jennifer Chang, dalam keterangan resminya.

Melalui program kemitraan ‘Powered by Noodoe’ diharapkan dapat melengkapi bisnis dengan teknologi paling usercentric yang dibutuhlkan untuk menyediakan layanan pengisian daya kendaraan listrik ke pasar seluruh dunia.

Untuk memberikan kepuasan kepada para mitranya, Noodoe juga ikut memberikan layanan yang prima di mana mereka menghadirkan pengiriman layanan pengisian daya selama 24 jam 7 hari untuk segala kebutuhan.

Stasiun pengisian daya yang dikelola oleh Noodoe EV OS memanfaatkan pemantauan, diagnostik, dan pemulihan otomatis real-time, mencapai salah satu waktu aktif tertinggi di industri. Semua ini memberi bisnis sumber komprehensif untuk manajemen dan analisis jaringan, sehingga merampingkan bisnis menjadi Penyedia Layanan Pengisian Daya.

Efisiensi pengoperasian ini berarti bahwa mitra “Powered by Noodoe” memiliki waktu untuk fokus pada bisnis inti mereka, memperluas infrastruktur pengisian daya kendaraan listrik di seluruh dunia, dan menciptakan realitas elektrifikasi baru untuk pasar lokal mereka.

Beberapa mitra yang telah menjalin kerjasama, menjelaskan lewat kolaborasi tersebut memberikan beberapa keuntungan bagi perusahaan penyedia layanan pengisian kendaraan listrik.

Terlebih untuk layanan yang diberikan, akan memberikan mitra kemudahan dalam mengatur serta memberikan layanan terbaik kepada pengguna kendaraan listrik dalam melakukan pengisian baterai.

LEAVE A REPLY