IIMS 2024 Siap Suguhkan Konsep Autotainment Setelah Pemilu

0
iims 2024 setelah pemilu

ROCKOMOTIF, Jakarta – Tepat satu hari setelah pemilihan umum (pemilu) Presiden Republik Indonesia, PT Dyandra Promosindo siap untuk menggelar ajang IIMS (Indonesia Internasional Motor Show) 2024 pada 15 – 15 Februari 2024. Ajang pemilu sendiri digelar pada 14 Februari 2024.

Dyandra Promosindo mengatakan jika IIMS 2024 akan mengusung konsep Your Infinite Autotainment Experience yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

“Kami berupaya untuk selalu meningkatkan penyelenggaraan IIMS setiap tahunnya. Sehingga sesuai dengan kebutuhan stakeholder dan pengunjung,” kata Daswar Marpaung, President Direktur Dyandra Promosindo di Jakarta (07/07).

Baca juga: Fantastis, 15 Ribu Lebih Kendaraan Terjual di IIMS 2023 Dengan Nilai Transaksi Rp 5,3T

Pada IIMS 2024 nanti, para pengunjung dapat menyaksikan secara langsung beragam tren inovasi dan teknologi sekarang. Termasuk era elektrifikasi yang terus berkembang khususnya di Tanah Air.

daswar mapaung presdir dyandra promosindo

Panggung Musik Diisi Musisi Internasional

Jika di IIMS 2023 Dyandra Promosindo sukses menggabungkan unsur entertainment, maka di IIMS 2024 mereka akan kembali mengusung hiburan khususnya konser musik. Bedanya pada tahun depan bakal hadir artis internasional.

“Kami melebur berbagai elemen otomotif dan hiburan menjadi satu. Para pengunjung dapat menikmati beragam entertainment pada IIMS 2024,” ucap Rudi MF, Project Manager IIMS 2024 di tempat sama.

Tak hanya itu, program unggulan IIMS tetap akan ada seperti Indonesia Automodified, Indonesia Offroad Federation, Community Experience, Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI), Pembalap 3 Generasi, IIMS Parade, Indonesia Boating Gathering, IIMS Talkshow, EV Area, EV Test Ride, Special Guest Experience, PAHAMI Audio Contest All Champion, Miss IIMS, IIMS Award, IIMS Motoshow, IIMS Remote Control, Special Guest Car, Mini 4WD Championship, Satmori & Sunmori, Test Drive & Test Ride, IIMS Drift, IIMS Push Bike Race, dan Otomotif Group Experience.

Baca juga: Danamon dan Adira Apresiasi Kesuksesan Penyelenggara IIMS 2023

suasana iIMS 2023 cetak rekor muri

Pada IIMS 2024 nanti pihak Dyandra Promosindo akan melanjutkan kolaborasinya bersama PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) bersama dengan PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (“Adira Finance”) dan didukung oleh MUFG Bank, Ltd (“MUFG”) sejak tahun 2022 silam.

Dalam kesempatan yang baik ini, IIMS bersama MUFG Group melakukan penandatanganan
kesepahaman dan kesepakatan untuk bekerja sama sebagai Official Bank Partner dan Official Multifinance Partner hingga penyelenggaraan 3 tahun ke depan.

Dyandra Promosindo juga akan menggandeng ajang musik bertajuk Projek-D untuk menghadirkan pameran khusus bagi pencinta roda dua IIMS Motobike Show & Music. Event tersebut akan digelar pada 5 – 6 Agustus 2023 di De Tjolomadoe, Jawa Tengah.

LEAVE A REPLY