Ini Pemenang Motor dan Mobil Kustom Terbaik di Kustomfest 2023

0
Motor kustom terbaik Kustomfest 2023

ROCKOMOTIF, Yogyakarta – Ajang Kustomfest 2023 sebagai Indonesia Kustom Kulture Festival ke-12 telah selesai digelar selama 2 hari dari 7-8 Oktober di Jogja Expo Center. Puncaknya adalah dengan pengumuman siapa yang meraih gelar motor dan mobil kustom terbaik yang tampil di Kustomfest 2023.

Tampil sebagai Best Kustom Bike di Kustomfest 2023 adalah motor trike berlabur chrome buatan kolaborasi Ayah dan Anak builder Andika Pratama x Dodi Irhas dari Kromworks x Dodi Chrome Cycles.

Pemenang best kustom bike dan best kustom car di kustomfest 2023

Sementara untuk Best Kustom Car Kustomfest adalah mobil Chevrolet Apache dari workshop Aerodynomite. Kedua mobil dan motor dinobatkan sebagai yang terbaik oleh para juri acara Kustomfest 2023.

Baca juga: Ratusan Motor Kustom Bersolek di Hadapan Juri Internasional di Kustomfest 2023

Mobil kustom terbaik Kustomfest 2023

Beberapa motor dan mobil peserta juga berhasil mendapatkan apresiasi dari para juri internasional sehingga para builder ini juga patut berbangga hati.

“Kustomfest 2023 mendapatkan respon luar biasa dari pecinta custom. Mereka rela datang dari berbagai wilayah untuk menghadiri acara ini. Saya berharap Kustomfest tetap bisa menjadi salah satu acara yang secara konsisten menghadirkan sebuah acara berkualitas khas anak kustom,” ujar Lulut “LT” Wahyudi, Director Kustomfest.

Acara yang dibuka oleh Sri Sultan Hamengku Buwono X pada Sabtu lalu menjadi salah satu agenda yang banyak dihadiri oleh masyarakat tidak hanya dari Yogyakarta. Tetapi juga dari kota-kota lain seperti Bandung, Solo, Semarang, Jakarta, Surabaya, Makassar, Pekanbaru, Manado, Balikpapan, Pontianak, dan Bali.

Pemenang lucky draw kustomfest 2023

Pemenang Lucky Draw Kustomfest

Seperti tradisi dari tahun-tahun sebelumnya, pengundian acara Lucky Draw Kustomfest 2023 menjadi perayaan puncak acara pada tahun ini.

Setelah penampilan dari band Jangar dan The SIgit, penonton yang memadati area outdoor menyaksikan pengundian yang dilakukan langsung oleh tim Kustomfest.

Baca juga: Flattrack Slide on Sunday di Kustomfest 2022 Didukung Produsen Aftermarket Lokal

Pemenang lucky draw kustomfest 2023

Lucky Draw tahun 2023 “Gagak Rimang” berhasil dibawa pulang oleh Dedi Kurniawan penonton asal Kota Kendal yang datang khusus untuk menonton acara Kustomfest dengan membeli tiket di venue.

“Tidak percaya bisa mendapatkan hadiah Lucky Draw ini, terima kasih kepada Kustomfest yang selalu membuat Lucky Draw pada para penonton setianya dari tahun ke tahun.” pungkasnya.

LEAVE A REPLY