Motor Balap MotoGP Berhasil Memikat Konsumen MSGlow for Men

0
Kustomer MSGlow for Men dapat kesempatan melihat langsung motor balap MotoGP
Kustomer MSGlow for Men dapat kesempatan melihat langsung motor balap MotoGP

ROCKOMOTIF, Jakarta – Konsumen MSGlow yang beruntung bisa menyaksikan motor balap MotoGP secara langsung lewat balapan yang diselenggarakan di Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, beberapa waktu lalu.

Hal ini tentu menjadi pengalaman baru bagi konsumen yang beruntung, karena selain dapat melihat langsung pertandingan balap, mereka juga mendapat pengalaman baru dengan mengunjungi sirkuit Mandalika.

Motor balap MotoGP yang bisa dinikmati tidak hanya milik Gresini Racing, di mana produk perawatan wajah ini menjadi salah satu sponsornya. Tetapi, mereka juga dapat menyaksikan tim lain yang dipenuhi dengan teknologi tinggi dari motor prototype tersebut.

“Tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata, bisa lihat sirkuit Mandalika sambil lihat pembalapnya lewat itu super banget. Deket banget sampe masih gemetaran,” ungkap salah satu customer yang beruntung.

Selain konsumen yang beruntung, sponsor ini juga turut mengajak influencer untuk melihat lebih dekat motor MotoGP guna menambah semarak rangkaian kegiatan tersebut.

“Masih banhak kegiatan seru bersama MSGlow for Men yang akan dihadirkan, konsumen bisa ikut mendukung partnership dengan Gresini Racing lewat membeli produk perawatan yang telah beredar di pasar,” pungkas Gilang Widhia Pramana, selaku Founder MSGlow for Men.

Dukungan dari produk ini telah berlangsung beberapa waktu lalu, sampai tahun 2023 ini mereka kembali menunjukkan komitmennya untuk memberikan dukungan dengan menjadi partner.

LEAVE A REPLY