Scomadi, Skuter Klasik Inggris Tampil Perdana di IMOS+ 2023

0
Scomadi imos 2023
Scomadi merek skuter asal Inggris hadir perdana di IMOS+ 2023
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Tangerang – Ada satu pabrikan baru yang hadir di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023 yaitu Scomadi dengan produk skuter modern klasik. Scomadi merupakan merek skuter asal Inggris yang menggabungkan warisan dengan kepraktisan sehari-hari.

Di ajang IMOS+ 2023 ini, Scomadi menawarkan 8 produk andalannya, yaitu Technica 200i, Turismo Technica 200i, Technica 200i Adventure, Technica 200i Urban, Turismi Technica 200w, dan Turismi Technica 200w the who.

Uniknya, Scomadi punya pilihan skuter adventure yang bisa menjelajah ke berbagi kondisi jalan melalui Technica 200i Adventure.

Scomadi imos 2023

Skuter ini dirancang dengan fokus pada kekuatan dan agresivitas, memungkinkan pengendara untuk bersenang-senang di segala kondisi berkendara. Dilengkapi dengan ban berkemampuan off-road dan sistem pembuangan yang ditinggikan, Scomadi Technica 2001 Adventure siap digunakan dalam situasi apa pun.

Baca juga: GIVI Luncurkan Dua Box Motor Baru dan Sarung Tangan HEVIK di IMOS+ 2023

Pendiri Scomadi, Frank Sanderson, mengungkapkan antusiasmenya terhadap perkenalan Scomadi di Indonesia, yang diakui sebagai pasar sepeda motor terbesar di Asia Tenggara.

“Sejak didirikan pada tahun 2005, skuter Scomadi telah menarik hati banyak penggemar yang mencari gaya dan mobilitas. Produk Scomadi mencerminkan desain modern dengan unsur klasik, yang tentunya akan menarik bagi pelanggan kami di Indonesia,” ujar Frank Sanderson.

Scomadi imos 2023

Sementara ini untuk memberikan bukti keseriusan Scomadi di Indonesia, Frank berencana mendirikan Scomadi Experience Center di sejumlah kota besar. Pastinya di Jakarta yang terletak di MT Haryono, kemudian Yogyakarta dan Bali.

Rencananya akan ada tujuh Scomadi Experience Center dibuka hingga 2024 guna mengakomodasi kebutuhan konsumen yang dioperasikan oleh Nusantara Group dengan nama PT Nusantara Motor International.

Baca juga: Savart EV Ramaikan Pasar Motor Listrik, S-1 Jadi Model Andalan

Scomadi juga menawarkan standar garansi dua tahun untuk setiap produknya. Tak hanya itu, merek Inggris ini juga menyediakan berbagai penyesuaian untuk personalisasi. Beberapa bagian seperti aksesori rak bagasi, stiker bodi khusus sampai kaca spion.

“Kami melihat peluang besar bagi Scomadi untuk sukses di Tanah Air. Ini karena segmen skuter gaya hidup di sini dinamis serta beragam. Produk kita akan sesuai dengan preferensi pelanggan,” Frank menuturkan.

Scomadi imos 2023

Berikut ini daftar harga skuter Scomadi

  • Scomadi Technica 200i : Rp79 juta – Rp82 juta
  • Scomadi Turismo Technica 200i : Rp79 juta – Rp82 juta
  • Scomadi Technica 200i Adventure : Rp88 juta – Rp89 juta
  • Scomadi Technica 200i Urban : Rp87 juta – Rp89 juta
  • Scomadi Turismo Technica 200 w : Rp89 juta – Rp93 juta
  • Scomadi Turismo Technica 200 w The Who : Rp99 juta
SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY