Caroline Hadirkan Program Cuci Gudang Mobil Bekas dengan Berbagai Keuntungan

0
Caroline hadirkan program Cuci Gudang Mobil Bekas dengan berbagai keuntungan
Caroline hadirkan program Cuci Gudang Mobil Bekas dengan berbagai keuntungan
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang menginginkan kendaraan impian dengan kualitas prima, Caroline menggelar rangkaian Cuci Gudang Mobil Bekas dengan banyak keuntungan yang bisa dimanfaatkan oleh para konsumen.

Demi memfasilitas kebutuhan tersebut, layanan ini akan menggelarnya sebanyak dua kali kegiatan, yakni 8-10 Desember 2023 di Caroline Serpong, Tagerang dan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, serta pada periode keduanya akan berlangsung pada 15-17 Desember 2023 dan diadakan di cabang Depok, Jawa Barat, serta Bekasi.

Nantinya dalam program Cuci Gudang Mobil Bekas ini akan ada lebih dari 100 unit pilihan mulai dari LCGC, MPV dan beberapa model lainnya yang siap dibawa pulang oleh konsumen. Adapun salah satu daya tarik yang dihadirkan adalah penawaran harga yang sangat menggiurkan, di mana konsumen bisa menikmati TDP atau Total Down Payment mulai dari Rp10.000 serta kemudahan persetujuan kredit pada hari yang sama.

Tidak hanya itu, beragam benefit langsung juga akan diberikan kepada pelanggan yang melakukan pembelian mobil bekas selama event, termasuk hadiah langsung seperti 2
motor Suzuki Burgman, iPhone 15 Pro Max, 13 logam mulia, ratusan e-money dengan total saldo jutaan rupiah, diskon tambahan dari harga deal unit sampai dengan Rp 10
juta per unitnya serta berbagai merchandise premium dari Caroline.

“Event Cuci Gudang Mobil Bekas Diskon Akhir Tahun ini adalah kesempatan emas bagi pelanggan untuk memiliki kendaraan impian mereka dengan penawaran menarik. Kami siap memberikan pengalaman jual beli yang memuaskan dengan beragam pilihan unit dan keuntungan eksklusif seperti hadiah langsung motor, iphone 15 dan masih banyak lagi yang hanya tersedia di event ini,” ujar Jany Canda, CEO PT Autopedia Sukses Lestari Tbk.

Setiap pembelian unit di Caroline juga akan mendapatkan garansi 7 komponen selama 1 tahun dengan program Garansi 7G+ yang merupakan bentuk komitmen Caroline untuk memberikan keamanan, kepuasan dan kepercayaan kepada pelanggan atas pembelian yang dilakukan.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY