Pelumas Fuchs Silkolene Boyong Produk Baru di Indonesia

0
Pelumas Fuchs Silkolene hadir di Indonesia
Pelumas Fuchs Silkolene hadir di Indonesia
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Pasar sepeda motor yang terus bertambah di Indonesia, menjadi salah satu alasan bagi pelumas Fuchs Silkolene untuk hadir dan lebih dekat dengan konsumen di Tanah Air.

Bukan hanya itu, kehadirannya ini juga sebagai pertanda tonggak penting dalam perjalanan gemilang produk tersebut, di mana brand ini telah dikenal di seluruh dunia karena keahliannya dalam penelitian dan pengembangan selama lebih dari tiga puluh tahun, dan telah tersedia di lebih dari lima puluh negara.

Managing Director Fuchs Lubricants Indonesia, Eric Paulsen, mengungkapkan bahwa pelumas Fuchs Silkolene ini berbasis ester yang digunakan pada aplikasi yang membutuhkan performa tinggi dan beroperasi dalam kondisi yang berat dan ekstrim.

“Produk kami juga telah dilengkapi dengan XP Technology, yang menggunakan teknologi inovatif terbaru dan telah terbukti memberikan penghematan bahan bakar, konsumsi oli yang lebih rendah, peningkatan tenaga, dan mampu mengurangi keausan mesin,” ungkapnya.

Pelumas Fuchs Silkolene hadir di Indonesia
Proses peluncuran produk terbaru di Indonesia

Melalui keunggulan tersebut, pelumas Fucsh Silkolene ini sangat yakin bahwa dapat menghadirkan produk yang superior bagi para pengguna sepeda motor di Indonesia.

Untuk lebih memberikan pilihan yang tepat bagi bikers di Tanah Air, mereka turut menghadirkan dua varian baru, yakni berbasis pada fully synthetic berbasis ester dan semu synthetic berbasis ester, serta keduanya hadir dalam kemasan 1 liter dengan berbagai pilihan viskositas yang sesuai dengan motor konsumen.

Terkait sertifikasinya, oli yang dikenal dengan dukungannya kepada tim balap Ducati di ajang British Superbike, telah mengantongi beberapa regulasi resmi, seperti American Petroleum Institute (API), Japanese Automotive Standard Association (JASO) – MA2 di mana ini ditujukan untuk kendaraan bertransmisi manual. Untuk varian fully synthetic, ada enam viskositas berbeda, mulai dari 5W-40, 10W-30, 10W-40, 10W-50, 10W-60 dan 15W-30. Sementara untuk pelumas Fucsh Silkolene semi synthetic hadir dalam tiga viskositas, yakni 10W-30, 10W-40 dan 15W-50.

“Ini adalah kesempatan luar biasa bagi Indonesia untuk memperkuat posisi kami di pasar Sepeda Motor Premium dan produk kami bukan hanya sekedar penggantian oli namun juga merupakan pengalaman transformatif yang memberdayakan mesin untuk mencapai tingkat kinerja dan daya tahan yang lebih tinggi,” jelas Rahman Rahadian, Vice President Sales & Marketing FUCHS Lubricants Indonesia. (*)

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY