Suzuki Luncurkan Oli Baru ECSTAR 0W-16 SN untuk Jimny 5-Door

0
Oli ecstar suzuki jimny 5-door
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, JakartaSuzuki Indonesia Sales (SIS) memperkenalkan oli baru ECSTAR 0W-16 SN yang dirancang khusus untuk Jimny 5-door. Oli ini hadir sebagai komitmen Suzuki dalam menyediakan layanan purna jual terbaik dan menjaga kualitas produknya.

Oli ECSTAR 0W-16 SN diformulasikan dengan teknologi terkini untuk memberikan perlindungan maksimal pada mesin Jimny 5-door. Viskositasnya yang rendah memastikan pelumasan menyeluruh hingga ke celah terkecil, bahkan di kondisi ekstrem.

Oli ecstar suzuki jimny 5-door

Baca juga: Suzuki Jimny 5-Door Kini Bisa Ajak Keluarga untuk Berpetualang

Bersamaan dengan peluncuran Jimny 5-door, Suzuki turut memperkenalkan ECSTAR Oil terbaru sebagai bentuk komitmen kami dalam memberikan produk berkualitas dan inovatif terhadap konsumen kami. ECSTAR Oil hadir bukan hanya sebagai pelumas berkualitas terbaik, tetapi juga memberikan perlindungan maksimal untuk mesin kendaraan Suzuki,” jelas Christiana Yuwantie, Sparepart Dept. Head PT SIS.

Manfaat Utama ECSTAR 0W-16 SN terbaru ini antara lain, mampu mengurangi gesekan, membersihkan sisa pembakaran, menjaga suhu mesin, menjaga oksidasi, dan mengisi ruang pada dinding piston untuk pembakaran optimal.

Pelumas ECSTAR 0W-16 SN tersedia dalam satu ukuran yaitu 3,6 Liter dengan harga Rp 550.000. Ukuran ini disesuaikan dengan kebutuhan penggunaan oli dalam setiap perawatan berkala Jimny 5-pintu, sehingga lebih ramah lingkungan dan tidak meninggalkan sisa oli tidak terpakai.

Oli ecstar suzuki jimny 5-door

Baca juga: Suzuki Jimny 5-Door Meluncur di IIMS 2024, Harga Mulai Rp 460 Jutaan

Sebagai perusahaan global, Suzuki berkomitmen untuk menjaga mutu dan kualitas produknya. ECSTAR 0W-16 SN telah diakui secara global melalui pengujian API (American Petroleum Institute).

“Penambahan Suzuki ECSTAR Oil 0W-16 SN ini kami harapkan menjadi langkah nyata Suzuki dalam menghadirkan solusi berkualitas untuk menjaga performa dan kehandalan mobil Jimny 5-door milik pelanggan,” pungkasnya.

Suzuki Ecstar Oil 0W-16 SN tersedia di jaringan dealer resmi Suzuki di seluruh Indonesia atau dapat pula dibeli secara langsung melalui aplikasi MySuzuki.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY