Astra Honda Racing Team Siap Mengukir Kejayaan di ARRC 2024

0
astra honda racing team

ROCKOMOTIF, Jakarta Astra Honda Racing Team (AHRT) kembali berlaga di Asia Road Racing Championship (ARRC) 2024 dengan target mempertahankan gelar juara di kelas AP250 dan merebut kembali gelar juara di kelas SS600.

Pada putaran perdana yang akan berlangsung di Chang International Circuit, Buriram, Thailand, AHRT akan menurunkan Herjun Atna Firdaus dan Kiandra Ramadhipa di kelas AP250.

Herjun, juara bertahan AP250, akan kembali berduet dengan Ramadhipa yang merupakan murid terbaik Astra Honda Racing School 2022 dan baru naik ke kelas AP250.

Di kelas SS600, AHRT akan diperkuat oleh Adenanta Putra, Rheza Danica Ahrens, dan Veda Ega Pratama.

Baca juga: Honda Stylo 160 Mejeng Perdana di IIMS 2024

astra honda racing team

Adenanta, yang musim lalu berada di posisi keempat klasemen akhir SS600, akan berusaha meningkatkan performanya untuk bersaing di grup depan.

Rheza, yang kembali naik ke kelas SS600 setelah turun di kelas AP250 musim lalu, siap untuk beradaptasi dengan cepat.

Veda, yang musim lalu menjadi juara Asia Talent Cup dan berada di posisi ketiga klasemen akhir AP250, akan menjadi pebalap ketiga AHRT di kelas SS600.

“AHRT berkomitmen untuk meraih kemenangan dan melanjutkan kejayaan Indonesia di ARRC. Dengan semangat Satu Hati Raih Impian, kami optimis kerjasama tim yang baik dapat memberikan hasil yang positif dan membanggakan untuk Indonesia,” ujar Andy Wijaya, General Manager Marketing Planning and Analysis PT. Astra Honda Motor (AHM).

Target Juara di Dua Kelas

AHRT optimis dapat meraih target juara di dua kelas pada ARRC 2024. Herjun, yang telah terbukti performanya di kelas AP250, akan berusaha mempertahankan gelarnya.

Ramadhipa, dengan pengalamannya di Thailand Talent Cup dan Asia Talent Cup, diharapkan dapat memberikan kejutan di kelas AP250.

Di kelas SS600, Adenanta, Rheza, dan Veda siap untuk bersaing dan memberikan perlawanan kepada para pebalap top Asia.

Veda, dengan pengalamannya di kelas AP250, diharapkan dapat menjadi kuda hitam di kelas SS600.

Baca juga: Seperti Apa Rasa Berkendara Honda Stylo 160, Skutik Retro Modern Terbaru Honda

Musim ARRC 2024 akan dimulai di Chang International Circuit, Buriram, Thailand pada akhir pekan ini.

Dua race pembuka musim ini akan digelar pada Sabtu (16/3) dan Minggu (17/3), masing-masing dilaksanakan pada pukul 14:00 WIB untuk AP250 dan 14:50 WIB untuk SS600.

AHM memberikan dukungan penuh kepada AHRT untuk meraih prestasi terbaik di ARRC 2024. AHM yakin bahwa AHRT dapat mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.

LEAVE A REPLY