IMX 2024 Surabaya: Pop Up Little Tokyo Hadirkan Enam Mobil JDM Terbaik

0
imx 2024 surabaya pop up little tokyo

ROCKOMOTIF, Surabaya – Kota Surabaya kembali menjadi tuan rumah gelaran IMX 2024, sebuah ajang pameran modifikasi dan lifestyle otomotif terbesar di Indonesia. Pada tahun ini, IMX 2024 Surabaya hadir dengan konsep baru yang menarik, yaitu Pop Up Little Tokyo.

IMX 2024 Surabaya: Pop Up Little Tokyo menghadirkan konsep unik yang membawa pengunjung merasakan atmosfer Tokyo melalui 6 mobil JDM (Japanese Domestic Market) terbaik yang dikurasi secara khusus oleh tim NMAA.

Salah satu mobil yang menjadi sorotan adalah Mitsubishi Evolution IX Saber milik Vincent Mergonoto yang sukses memukau di ajang Osaka Auto Messe 2024 dengan corak batik hokokai yang indah.

Baca juga: Ajang OLX IMX 2023 Sukses Hadirkan Puluhan Ribu Pengunjung dan Lampaui Pencapaian Tahun Lalu

Andre Mulyadi, selaku IMX Project Director, berharap acara ini dapat mendorong kemajuan otomotif dan mendukung industri kreatif di Kota Surabaya.

“Semoga acara ini bisa mendorong kemajuan otomotif dan mendukung industri kreatif di Kota Surabaya. Sampai jumpa arek Suraboyo di Tamo Venue, 30 Maret nanti,” ujar Andre.

imx 2024 surabaya pop up little tokyo

Beragam Acara Menarik

Selain menampilkan mobil-mobil JDM terbaik, IMX 2024 Surabaya juga menghadirkan berbagai acara menarik lainnya, seperti:

  • IMX Talk Show: Berbagi ilmu dan inspirasi bersama para pakar dan influencer otomotif ternama, seperti Gofar Hilman, Ifan Ramadana, dan Edward Tanzil.
  • Coaching Clinic With Community: Meningkatkan pengetahuan dan keterampilan dalam modifikasi bersama komunitas otomotif.
  • Peluncuran Merchandise Terbatas IMX: Koleksi merchandise terbaru dan eksklusif dari IMX.
  • Peluncuran Salah Satu Mobil IMX Super Giveaway 2024: Kesempatan untuk memenangkan mobil keren.
  • Community Iftar (Buka Bersama): Memperkuat rasa persaudaraan dan kebersamaan di bulan Ramadhan.
  • Auction & Charity: Lelang barang-barang menarik untuk kegiatan amal.
  • Sticker Raffle Pack: Berkesempatan mendapatkan produk-produk terbaik dengan membeli sticker seharga Rp 25.000.
Baca juga: Ganjar Pranowo Sambangi IMX 2023, Kagum Dengan Industri Kreatif di Otomotif

IMX 2024 Surabaya dirancang untuk menyatukan para penggemar modifikasi dan pecinta otomotif dari seluruh Jawa Timur. Acara ini menjadi wadah yang sempurna untuk memperkuat komunitas dan merayakan keberagaman industri modifikasi di wilayah ini.

imx 2024 surabaya pop up little tokyo

Penjualan Tiket Pre Sale 1

Pada kesempatan ini, IMX 2024 membuka penjualan tiket Pre Sale 1 dengan harga khusus untuk 3 Days Pass dan 1 Day Pass. Tiket Pre Sale 1 ini akan dijual terbatas dan serentak secara online pada 30 Maret 2024 melalui website www.imx.events.

IMX 2024: Pop Up Little Tokyo mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Perindustrian Republik Indonesia dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Selain itu, acara ini juga didukung oleh co-sponsor, yaitu Pentaprima Paint, Omnitarra Sticker, dan Wetshine.

LEAVE A REPLY