Campervan Listrik DFSK Menggoda di PEVS 2024

0
Campervan listrik DFSK Gelora E bikin pengunjung terpikat
Campervan listrik DFSK Gelora E bikin pengunjung terpikat

ROCKOMOTIF, Jakarta – Sebagai wujud komitmen PT Sokonindo Automobile pada industri elektrifikasi otomotif, mereka turut menampilkan campervan listrik DFSK yang mampu memikat pengunjung pameran PEVS 2024.

Kehadiran mobil modifikasi tersebut, sekaligus melengkapi line up yang mereka bawa agar pengunjung memahami terkait model apa saja yang dimiliki oleh jenama otomotif asal Tiongkok tersebut.

Selain campervan listrik DFSK, deretan mobil lain yang ditampilkan adalah blind van dan minibus yang mengandalkan Gelora E, serta adanya 4 unit Seres E1 EV mungil dengan segudang keunggulan yang ditawarkan.

“Kami adalah merek yang khusus diperuntukkan untuk kendaraan penumpang berbasis BEV. Dengan pendekatan seperti ini kami berharap dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pelanggan,” jelas Head of Marketing and Sales PT Sokonindo Automobile, dalam peresmian boothnya di PEVS 2024.

Selain menampilkan ragam modifikasi lewat hadirnya campervan listrik DFSK, pabrikan ini juga menyampaikan bahwa dengan spesifikasi yang dibekali baterai Lithium-Ion berkapasitas 42 kWh mampu untuk diajak berpetualang hingga sejauh 300 kilometer dengan pengujian NEDC. Untuk pengisian baterainya, model ini hanya membutuhkan waktu sekitar 80 menit saat mengisi baterai dari 20 persen hingga 80 persen.

Gelora E sebagai EV komersial ringan pertama di Indonesia, menawarkan solusi mobilitas yang hemat energi karena menggunakan 100 persen energi listrik. Kendaraan dengan pilihan model ini siap mengoptimalkan berbagai sektor usaha mulai dari transportasi, pariwisata, logistik, catering dan usaha lainnya dengan pendekatan berwawasan lingkungan,” tambahnya.

Selama pameran PEVS 2024 berlangsung, PT Sokonindo Automobile menawarkan beragam
program yang sangat menarik bagi konsumen yang berminat untuk memiliki mobil listrik
SERES E1 serta DFSK Gelora E. Pengunjung yang bertransaksi selama pameran berlangsung,
akan mendapatkan:

1. Wall charger dan instalasi secara gratis untuk setiap pembelian DFSK Gelora E & gratis wall charger untuk setiap pembelian SERES E1.
2. Potongan harga hingga Rp. 15 juta untuk setiap pembelian SERES E1 dan DFSK Gelora E.
3. Berhak mengikut undian lucky dip dengan hadiah berupa: Iphone 15 Pro Max; Samsung Smart TV 55”; Apple Watch SE2 serta voucher belanja senilai Rp. 500
ribu, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. (*)

LEAVE A REPLY