Chery Boyong OMODA E5 di Periklindo Electric Vehicle Show 2024

0
chery omoda 5 pevs 2024
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, JakartaChery kembali menunjukkan komitmennya dalam menghadirkan mobilitas berkelanjutan di Indonesia dengan berpartisipasi dalam Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024. Mengusung tema “New Energy, New Eco, New Era”, PT Chery Sales Indonesia (CSI) menghadirkan SUV listrik murni unggulannya, OMODA E5, yang telah meraih antusiasme tinggi sejak kehadirannya di Indonesia pada awal Februari 2024.

Sejak kemunculannya, Chery OMODA E5 telah menarik perhatian dengan desainnya yang futuristik, sporty, dan stylish. Uji kendara yang diberikan kepada konsumen dan media pun menghasilkan review positif untuk desain, performa, keunggulan fitur, dan daya tahan baterainya.

Baca juga: Chery Omoda 7 Resmi Diperkenalkan Namun Spesifikasinya Masih Rahasia

Antusiasme masyarakat terhadap OMODA E5 ini tercermin pada tingginya angka pemesanan. Hingga hari ini, Chery telah mencatat pemesanan lebih dari 3.600 unit OMODA E5. Pada bulan Maret 2024, sebanyak 1.000 unit telah diserahkan kepada konsumen, dan dilanjutkan dengan 600 unit di bulan April. Di bulan Mei ini, Chery menargetkan 800 unit OMODA E5 akan diserahkan kepada konsumen.

Komitmen Chery dalam Membangun Infrastruktur Mobil Listrik

Chery tidak hanya fokus menghadirkan kendaraan listrik berkualitas tinggi, tetapi juga berkomitmen membangun infrastruktur pendukungnya. Saat ini, Chery telah memiliki 60 dealer di seluruh Indonesia, dengan 17 di antaranya memiliki standar dan perlengkapan untuk melayani kendaraan listrik. Untuk memperluas jangkauan layanan, 20 dealer Chery lainnya sedang dalam tahap persiapan untuk menyediakan layanan EV.

Chery OMODA E5 kini hadir dengan varian warna baru Grey yang resmi diperkenalkan hari ini. SUV listrik ini dapat dimiliki dengan harga Rp 488.800.000 untuk 4.000 konsumen pertama.

Baca juga: Chery Pertahankan Harga Perkenalan Omoda E5 Untuk 4.000 Konsumen

Konsumen tersebut akan mendapatkan benefit eksklusif, seperti garansi seumur hidup untuk baterai dan Power Motor Controller, asuransi gratis selama satu tahun, serta update gratis aplikasi Car Link O. Aplikasi ini memungkinkan pengguna menghubungkan smartphone mereka dengan OMODA E5 untuk mengoperasikan berbagai fitur yang memudahkan pengoperasian kendaraan.

Selain itu, Chery juga memberikan V2L Cable, 7Kw AC Charger, Portable Charger, gratis jasa dan suku cadang selama 5 tahun atau 75.000 km, serta layanan derek dan antar jemput kendaraan selama satu tahun untuk seluruh konsumen mobil listrik ini.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY