Sebanyak 448 Unit Suzuki Jimny 3-door Terkena Recall di Indonesia, Ini Masalahnya

0
recall suzuki jimny 3-door
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) kembali menunjukkan komitmennya terhadap kepuasan dan kepercayaan pelanggan dengan meluncurkan kampanye Suzuki Product Quality Update alias recall untuk produk Suzuki Jimny 3-door. Kampanye perbaikan ini bertujuan untuk memastikan kualitas dan keamanan produk, bahkan setelah masa garansi berakhir.

Program ini mencakup 448 unit Jimny 3-door dengan rentang produksi 20 November 2017 hingga 29 Agustus 2019. Pemilik kendaraan yang terdampak akan dihubungi oleh Suzuki untuk mendapatkan pemeriksaan dan penggantian komponen fuel pump atau pompa bahan bakar secara gratis di Bengkel Resmi Suzuki.

Menurut Hariadi, Asst. to Service Dept. Head PT SIS, langkah ini diambil berdasarkan hasil evaluasi dan investigasi Suzuki. Ditemukan bahwa terdapat potensi perubahan bentuk atau deformasi pada impeller fuel pump pada Jimny 3-door yang berpotensi menyebabkan pompa bahan bakar tidak berfungsi dan mesin mobil tersendat.

Baca juga: Suzuki Recall Jimny Terkait Oli Rembes di Transmisi dan Masalah di Pintu

Penggantian komponen ini hanya memakan waktu 2 jam dan dilakukan oleh tim ahli di 192 Bengkel Resmi dan 48 Service Point Suzuki di seluruh Indonesia. PT SIS menanggung seluruh biaya penggantian, termasuk komponen dan jasa.

Kampanye ini merupakan bagian dari komitmen PT SIS untuk menjaga standar kualitas tinggi, serta memastikan kenyamanan, keamanan, dan keselamatan pelanggan. Suzuki menghimbau para pelanggan untuk melakukan service berkala di Bengkel Resmi Suzuki sesuai dengan kebutuhan dan manual kendaraan.

Baca juga: Suzuki Bicara Peluang Jimny 5-Door Bakal Diproduksi Lokal di Indonesia

Berikut beberapa cara untuk melakukan booking service di Suzuki:

  • Hubungi Halo Suzuki di nomor 0800-1100-800
  • Kirim pesan Whatsapp ke Halo Suzuki di nomor 0811-1993-0800
  • Kunjungi website www.suzuki.co.id dan gunakan fitur live chat

Dengan melakukan service berkala dan mengikuti kampanye Suzuki Product Quality Update, pelanggan dapat memastikan bahwa kendaraan mereka selalu dalam kondisi prima dan aman untuk dikendarai.

Informasi lebih lanjut mengenai kampanye Suzuki Product Quality Update untuk Jimny 3-door dapat diperoleh di website Suzuki Indonesia atau dengan menghubungi Halo Suzuki.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY