BYD Motor Indonesia Ramaikan PEVS 2024 dengan Kejutan Spesial

0
byd pevs 2024

ROCKOMOTIF, JakartaBYD tampil di ajang pameran kendaraan listrik Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 untuk pertama kalinya. Keikutsertaan bersama Arista dan Haka Group ini menjadi salah satu langkah BYD dalam memperkenalkan kendaraan listriknya di Indonesia.

“BYD selalu berkomitmen untuk menawarkan kendaraan listrik dengan teknologi yang menghadirkan pengalaman berkendara mengesankan dan ramah lingkungan. Dengan harga kompetitif, BYD mendukung gaya hidup konsumen Indonesia yang semakin beralih ke kendaraan listrik,” ujar Liu Xueliang, General Manager BYD Asia-Pasifik.

byd pevs 2024

Di PEVS 2024, BYD memamerkan 7 unit mobilnya, termasuk BYD Dolphin, BYD Atto 3, dan BYD Seal. Pengunjung dapat merasakan simulasi V2L (Vehicle to Load) yang memungkinkan mobil listrik BYD menjadi sumber energi untuk perangkat elektronik lainnya.

Baca juga: BYD Siap Bangun Pabrik Mobil dan Pusat R&D di Subang

Selain itu, BYD juga memamerkan e-platform 3.0, teknologi terdepan yang digunakan di semua mobil BYD. Pengunjung juga dapat menikmati kopi di kafe BYD dan mempelajari lebih lanjut tentang komitmen BYD terhadap lingkungan.

Kejutan Spesial: BYD Menjadi Official Partner dan E-Mobility Partner UEFA EURO 2024

BYD mengumumkan kerjasama spesial sebagai Official Partner dan E-Mobility Partner UEFA EURO 2024™. Ini merupakan kemitraan resmi pertama antara UEFA dengan produsen kendaraan listrik dalam sejarah kejuaraan tersebut.

byd sponsor piala eropa euro 2024

Kerjasama ini sejalan dengan visi UEFA untuk menyelenggarakan EURO 2024 yang lebih ramah lingkungan dan berkelanjutan. BYD akan menampilkan kemajuan terbaru dalam kendaraan listriknya kepada khalayak global dan meningkatkan penetrasi pasar di Eropa.

Baca juga: Ramaikan Segmen Double Cab, BYD Siapkan Model Hybrid

Keikutsertaan BYD di PEVS 2024 dan kerjasama dengan UEFA EURO 2024™ menunjukkan komitmen BYD dalam menghadirkan kendaraan listrik yang berperforma tinggi dan ramah lingkungan, sekaligus berkontribusi pada masa depan yang lebih berkelanjutan.

SHARE

LEAVE A REPLY