Chery Beberkan Kemudahan Fitur Car Link O pada OMODA E5

0
fitur car link o chery omoda 5

ROCKOMOTIF, Jakarta – Di hari pertama gelaran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024, Chery memperkenalkan fitur baru untuk OMODA E5, yaitu Car Link O. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengakses berbagai informasi dan mengontrol berbagai fungsi kendaraan melalui smartphone mereka.

Car Link O dapat diunduh di Google Play Store dan App Store iOS. Setelah terhubung, pengguna dapat membuka dan menutup pintu, mengatur jendela dan sunroof, membuka bagasi, mengatur AC, dan mengetahui posisi mobil saat diparkir. Pengguna juga dapat melihat informasi sisa kapasitas baterai, jarak tempuh, dan tekanan angin ban.

Baca juga: Chery Boyong OMODA E5 di Periklindo Electric Vehicle Show 2024

fitur car link o chery omoda 5

Lebih canggih lagi, Car Link O dapat menganalisis kondisi kendaraan untuk membantu pengguna memahami kebiasaan berkendara dan melakukan perawatan unit. Informasi yang dapat diberikan Car Link O meliputi:

  • Battery Health Care: memantau kondisi baterai secara real-time dan kesehatan baterai.
    Chery Safety Care: mengakses berbagai fitur keselamatan, seperti pengereman darurat otonom dan peringatan dini tabrakan.
  • Smart Charging: memantau waktu dan mode pengisian daya baterai dengan mudah dan efisien.
  • Climate Control: mengontrol suhu kabin dari jarak jauh, memastikan kenyamanan berkendara.
  • Driving Behavior Report: mendapatkan laporan perilaku mengemudi untuk membantu meningkatkan efisiensi dan keselamatan.

Car Link O merupakan bukti komitmen Chery untuk menghadirkan teknologi terdepan dan pengalaman berkendara yang mengesankan bagi para pelanggan di Indonesia. Chery terus berinovasi dalam mengembangkan kendaraan listrik yang ramah lingkungan dan berteknologi tinggi.

Penawaran Menarik untuk Konsumen OMODA E5

OMODA E5 tersedia dalam varian warna baru Grey. Mobil ini dapat dimiliki dengan harga Rp 488.800.000 untuk 4.000 konsumen pertama.

Baca juga: Chery Serah Terima OMODA E5 Ke 1.000 Konsumen Pertama

Bagi 4.000 konsumen pertama OMODA E5, Chery memberikan manfaat khusus, seperti garansi seumur hidup untuk baterai dan Power Motor Controller, asuransi gratis selama satu tahun, dan gratis update aplikasi Car Link O.

Konsumen juga mendapatkan V2L Cable, 7Kw AC Charger, Portable Charger, gratis jasa dan suku cadang selama 5 tahun atau 75.000 km, serta layanan derek dan antar jemput kendaraan selama satu tahun.

Pecinta mobil listrik di Indonesia dapat mengunjungi booth Chery di hall C3 JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat mulai tanggal 30 April hingga 5 Mei 2024 selama ajang Periklindo Electric Vehicle Show 2024 berlangsung.

LEAVE A REPLY