Mitsubishi Fuso Meluluskan 12 Mekanik Handal di Makassar Lewat Program SMART

0
mitsubishi fuso program SMART mekanik

ROCKOMOTIF, Makassar – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, telah meluluskan 12 peserta program Special Manpower of Ability, Reliable and Tactical (SMART). Program ini bertujuan untuk menghasilkan mekanik handal yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen fleet.

Program SMART merupakan langkah strategis Mitsubishi Fuso untuk memberikan layanan terbaik bagi konsumen fleet. Kegiatan ini merupakan wujud dari pilar “customer business consultant” di mana Mitsubishi Fuso menghadirkan program pelatihan untuk menghasilkan mekanik professional yang dapat beroperasi di lokasi konsumen. Hal ini bertujuan untuk membantu produktivitas bisnis konsumen dengan memastikan unit yang dimiliki konsumen ditangani oleh mekanik yang berstandarisasi.

Baca juga: Penjualan Lesu, Mitsubishi Fuso Pertahankan Takhta Raja Truk Niaga di Indonesia

“Kami akan selalu siap memberikan layanan-layanan terbaik kami untuk memenuhi kebutuhan bisnis konsumen,” ujar Aji Jaya, Direktur Sales & Marketing Division PT. KTB. “Dengan meluluskan mekanik-mekanik handal dari program SMART ini kami harap bisa mendukung kebutuhan mekanik internal untuk Fleet yang saat ini sulit untuk mendapatkan mekanik berstandarisasi dan siap kerja.”

Proses Seleksi dan Pelatihan Ketat

Untuk menghasilkan mekanik handal, program SMART menerapkan proses seleksi yang ketat. Peserta yang mengikuti program ini harus menyelesaikan pendidikan di jenjang Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) terlebih dahulu. Setelah lolos seleksi, peserta akan mengikuti program pembekalan dan pelatihan selama kurang lebih 8 minggu. Selama mengikuti program, peserta juga akan diberikan uang saku.

Baca juga: Mitsubishi Fuso Tambah Dealer Baru di Lintas Timur Sumatera

Upaya yang Mitsubishi Fuso lakukan melalui program SMART ini adalah bukti komitmen perusahaan untuk selalu memprioritaskan kebutuhan konsumen. Program ini diharapkan dapat membantu konsumen fleet dalam mendapatkan mekanik handal yang dapat menjaga performa kendaraan niaga mereka.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Mitsubishi Fuso, silahkan kunjungi laman www.ktbfuso.co.id.

LEAVE A REPLY