Neta Yakin Bisa Raih 10.000 Unit Penjualan di 2024

0
penjualan Neta v-ii

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Neta Auto Indonesia, pabrikan mobil listrik asal China, optimistis mencapai target penjualan 6.000 hingga 10.000 unit mobil listrik di Indonesia sepanjang tahun 2024. Angka ini terbilang ambisius, mengingat rekam jejak penjualan Neta di Indonesia selama empat bulan pertama tahun ini.

Keyakinan ini diungkapkan Managing Director PT Neta Auto Indonesia, Jerry Huang, usai peluncuran Neta V-II dan pengumuman harga resminya pada Rabu (22/5/2024).

“Target penjualan tahun ini adalah 6.000 hingga 10.000 unit,” ujar Jerry.

Lebih lanjut, Jerry menjelaskan bahwa target ini tidak hanya bertumpu pada Neta V-II, tetapi juga pada model baru yang akan segera diluncurkan.

Harga neta v-ii

“Bicara target penjualan untuk tahun ini itu mencapai 6.000 sampai 10.000 ribu unit, dan tahun depan pasti melewati itu (tahun 2024),” tambahnya.

Baca juga: NETA V-II Resmi Dipasarkan Rp 299 Juta, Garansi Baterai Lifetime

Fajrul Ilhami, External Affairs and Product Director PT Neta Auto Indonesia, menambahkan bahwa strategi utama untuk mencapai target ini adalah dengan meluncurkan model baru, yaitu SUV listrik.

“Pada dasarnya keluar angka 6.000 sampai 10.000 ribu target itu tidak fokus untuk dua model saja (Neta V dan Neta V-II), tapi akan ada model Sports Utility Vehicle (SUV) lagi yang kita akan luncurkan,” ungkap Fajrul.

Neta V-II: SUV Listrik dengan Harga Kompetitif

Neta V-II merupakan SUV kompak 5-penumpang yang mengusung desain modern dan futuristik. Dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti Starlight Front Grille, LED Headlight, dan velg alloy 16 inci.

Harga neta v-ii

Dari segi performa, Neta V-II dibekali motor listrik bertenaga 70 kW (95 PS) dan torsi 150 Nm. Tenaga tersebut disokong oleh baterai Lithium Ferro Phosphate (LFP) berkapasitas 40,7 kWh yang mampu menempuh jarak hingga 300 km dalam sekali pengisian daya.

Baca juga: Sedan Sport Listrik Neta Menggoda Konsumen Indonesia

Neta V-II ditawarkan dengan harga spesial Grand Launch Rp 299 juta on the road (OTR) DKI Jakarta, termasuk insentif PPn. Konsumen juga akan mendapatkan berbagai benefit menarik seperti garansi seumur hidup untuk baterai, drive motor, dan motor control unit, saldo PLN Mobile Rp 2,5 juta, gratis wall charging beserta instalasi, dan gratis pengisian daya di semua charging station Casion selama 30 hari.

Optimisme Neta Auto Indonesia di Pasar Mobil Listrik Indonesia

Neta Auto Indonesia optimis dengan prospek pasar mobil listrik di Indonesia yang terus bertumbuh. Hal ini didorong oleh berbagai faktor seperti meningkatnya kesadaran masyarakat terhadap lingkungan, dukungan pemerintah melalui regulasi dan insentif, serta infrastruktur pendukung yang terus berkembang.

Sedan sport listrik Neta GT menggoda masyarakat Indonesia
Sedan sport listrik Neta GT menggoda masyarakat Indonesia

“Tentunya kita melihat adanya masa depan yang baik di Indonesia, dan hal ini juga untuk mendukung lingkungan hijau yang ada di Indonesia,” kata Fajrul.

Dengan strategi yang tepat dan produk yang kompetitif, Neta Auto Indonesia yakin dapat mencapai target penjualannya dan menjadi salah satu pemain utama di pasar mobil listrik Indonesia.

LEAVE A REPLY