Harga NETA V-II Jadi Rp 200 Jutaan, Bisa Pesan di PEVS 2024

0
harga neta v-ii pevs 2024

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT NETA Auto Indonesia menghadirkan SUV listrik terbarunya, NETA V-II, pada ajang PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2024. SUV listrik yang kini dirakit lokal di Indonesia sekarang dijual dengan harga Rp 200 jutaan, meskipun harga ini masih belum pasti karena masuk ke sistem pre-booking.

Harga resmi NETA V-II ini memang belum diumumkan, namun konsumen sudah bisa melakukan pre-booking di PEVS 2024 dengan uang tanda jadi Rp 5 juta. Berbagai keuntungan menarik menanti konsumen yang melakukan pre-booking, seperti Lucky Dip (iPhone 15 Pro, Smart TV 55”, Redmi Note 13 Pro, Golden Bar, Voucher MAP), Lifetime Warranty, Saldo PLN Mobile, dan Free Wall Charger.

harga neta v-ii

Sebelumnya, NETA V yang awal diluncurkan di Indonesia dijual dengan harga Rp 379 juta. Jika memang harganya menjadi Rp 200 jutaan berarti mendapat potongan harga yang lumayan banyak.

Baca juga: Mobil Listrik Neta V-II Resmi Diproduksi di Bekasi

NETA telah berhasil menjual lebih dari 400.000 unit di pasar lokal China dan internasional. Di Indonesia, NETA fokus untuk melakukan perakitan lokal secara CKD dan meningkatkan komponen lokal. NETA V-II merupakan bukti komitmen NETA untuk menghadirkan produk berkualitas terbaik bagi masyarakat Indonesia.

“NETA V-II adalah jawaban bagi kebutuhan masyarakat Indonesia akan mobil listrik yang canggih, berkualitas, dan pintar sebagai teman perjalanan di masa depan,” ujar Yusuf Anshori, Brand & Marketing Director PT NETA Auto Indonesia.

Spesifikasi NETA V-II

NETA V-II memiliki dimensi yang compact (4.070mm x 1.690mm x 1.540 mm) dan desain eksterior yang simple, elegant, dan youthful. Tampilannya dipercantik dengan Starlight grille, Galaxy Electroplating Trim, LED Headlight, dan 16” Alloy Wheel sporty. Tersedia 4 pilihan warna menarik: Milk Tea, Baby Blue, White Storm, dan Midnight Grey.

Interior NETA V-II tak kalah menarik dengan 3 varian warna yang menyesuaikan warna eksterior, yaitu Optical White, Mist Blue, dan Classic Black.

Baca juga: Resmi Dipasarkan, Mobil Listrik Neta L Punya Keunggulan Ini

Dilengkapi dengan Premium Leather Seats & Steering, Front Center Armrest, Buttonless Cockpit, Keyless Entry & Touchless Start, Wireless Phone Charging, dan High-Resolution 14,6 inch Central Control Screen. Kapasitas bagasi yang besar (335L – 588L) menjadikannya ideal untuk membawa banyak barang.

NETA V-II dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, seperti 9 fungsi Advanced Driver Assistance System (ADAS) untuk meningkatkan keselamatan berkendara. Fitur-fitur tersebut termasuk Forward Collision Warning (FCW), Automatic Emergency Braking (AEB), Front Vehicle Start Alert (FSA), Full-speed Adaptive Cruise Control (ACC), Traffic Jam Assist (TJA), Integrated Cruise Assist (ICA), Lane Departure Warning (LDW), Lane Keeping Assist (LKA), dan High Beam Assist (HBA).

LEAVE A REPLY