“Pop Up Little Tokyo” Memukau Ribuan Pengunjung di Road To IMX 2024 Surabaya

0
road to imx 2024 surabaya little tokyo

ROCKOMOTIF, Surabaya – Antusiasme tinggi mewarnai gelaran Road To IMX 2024 Surabaya bertajuk “Pop Up Little Tokyo” pada Sabtu, 30 Maret 2024 di Tamo Venue, Citraland, Surabaya. Ribuan pengunjung, terutama milenial dan Gen Z, dimanjakan dengan berbagai suguhan menarik seputar dunia modifikasi dan otomotif.

Mengangkat tema “Pop Up Little Tokyo”, Road To IMX 2024 Surabaya menghadirkan miniatur JDM Car Scene di Jepang sebagai rangkaian kedua dari IMX Roadshow series melanjutkan kesuksesan series pertama di Osaka, Jepang dalam pameran Osaka Auto Messe 2024.

Para pengunjung disuguhkan dengan berbagai mobil JDM yang telah mendapat personalisasi dengan ragam konsep, mulai dari Nissan GT-R NISMO GT3 hingga Mazda RX-7 FD LB Super Silhouette.

Baca juga: IMX 2024 Surabaya: Pop Up Little Tokyo Hadirkan Enam Mobil JDM Terbaik

Mazda RX-7 LBWT

Beragam kegiatan menarik turut meramaikan acara, seperti IMX Talk Show yang menghadirkan pembicara ternama, Coaching Clinic With Community, dan peluncuran salah satu mobil IMX Super Giveaway 2024, yaitu Grandmax dengan tema GH Style hasil kolaborasi dengan Gofar Hilman.

Mendorong Industri Modifikasi dan Ekonomi Kreatif

Andre Mulyadi, selaku Project Director IMX, mengungkapkan bahwa Road To IMX 2024 Surabaya bertujuan untuk mendukung pertumbuhan industri modifikasi aftermarket di Jawa Timur dan mendorong kemajuan industri otomotif secara keseluruhan.

“Event kali ini juga diharapkan dapat memicu regenerasi industri modifikasi dan aftermarket Kota Surabaya pada beberapa tahun ke depan,” ujar Andre.

Honda CR-X

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga S Uno, dalam pesannya melalui video, turut mengapresiasi penyelenggaraan Road To IMX 2024 Surabaya dan berharap acara ini dapat mendorong geliat ekonomi kreatif di Indonesia.

Baca juga: Ajang OLX IMX 2023 Sukses Hadirkan Puluhan Ribu Pengunjung dan Lampaui Pencapaian Tahun Lalu

Road To IMX 2024 Surabaya juga menjadi momen yang bermakna bagi komunitas otomotif di Jawa Timur. Kegiatan sosial seperti Community Iftar (Buka Bersama) dan Auction & Charity diadakan untuk mempererat tali persaudaraan dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Mitsubishi Lancer Evolution

Kemeriahan Road To IMX 2024 Surabaya tidak lepas dari dukungan co-sponsor IMX 2024 yaitu Pentaprima Paint, Omnitarra Sticker, dan Wetshine, serta dukungan pemerintah melalui Kementerian Perindustrian dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Road To IMX 2024 Surabaya telah sukses memukau para pengunjung dan menunjukkan geliat positif industri modifikasi di Indonesia. Antusiasme yang tinggi ini menjadi motivasi bagi IMX untuk terus menghadirkan acara-acara inovatif dan berkualitas di masa depan.

LEAVE A REPLY