Mobil Listrik Zeekr Panaskan Persaingan EV di Indonesia

0
Mobil listrik Zeekr panaskan persaingan EV di Indonesia
Mobil listrik Zeekr panaskan persaingan EV di Indonesia

ROCKOMOTIF, Jakarta – Segmen electric vehicle di Indonesia terus kedatangan tamu dari Tiongkok, dan yang terbaru adalah mobil listrik Zeekr produsen otomotif yang berada di bawah naungan Geely Holding Group resmi hadir di Tanah Air.

Kehadiran brand asal negeri Tirai Bambu ini, langsung dinahkodai oleh PT Premium Auto Prima (Premium Group), dan akan menghadirkan sejumlah line up terkini dari pabrikan tersebut untuk dinikmati oleh konsumen Indonesia.

Dengan kehadiran mobil listrik Zeekr di Indonesia, JinHong Lin Darwin, selaku Managing Director PT Premium Auto Prima, merasa terhormat karena bisa bermitra dengan pelopor dalam industri ev.

“Kolaborasi ini menegaskan komitmen kami untuk menghadirkan solusi otomotif premium, high-end dan ramah lingkungan ke Indonesia,” kata JinHong Lin Darwin, Managing Director PT Premium Auto Prima.

“Dengan teknologi mutakhir mobil listrik Zeekr dan pengalaman kami berkecimpung di pasar premium, kami semakin yakin sinergi ini akan mampu mendorong perkembangan lanskap kendaraan listrik di Indonesia,” sambungnya.

Brand ini dikenal dengan kendaraan listrik canggih yang menggabungkan performa tinggi dengan kemewahan dan keberlanjutan, melihat kemitraan ini sebagai langkah strategis untuk memperluas ekspansinya di industri global.

“Kemitraan ini akan memperluas ekspansi kami di Asia Tenggara sekaligus memperkuat komitmen kami untuk terus berkontribusi pada lingkungan di wilayah ini,” kata Alex Bao Zhuangfei, Head of SEA Region Zeekr.

Adapun line up mobil listrik Zeekr yang akan dipasarkan di Indonesia dengan konfigurasi setir kanan, antara lain X dan 009. Pemilihan model tersebut dilandasi dengan performa superior dan selaras dengan preferensi konsumen Indonesia yang menginginkan model EV yang stylish, efisien, dan berkualitas terbaik.

Untuk tahap pertama, saat ini perusahaan telah menargetkan kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, dan Bandung. Dimulai dengan pembukaan flagship showroom di Jakarta Selatan, dan berkembang ke BSD City. Hadirnya pop-up store di mal kelas atas juga akan semakin meningkatkan visibilitas merek, bertepatan dengan peluncuran produk yang ditargetkan pada kuartal keempat tahun ini. Kolaborasi ini diharapkan dapat menghasilkan
manfaat ekonomi signifikan dan berkontribusi terhadap kemajuan ekonomi hijau di Indonesia.

“Kami sangat optimis dengan kemitraan antara Zeekr dan PT Premium Auto Prima. Kolaborasi ini menggabungkan produk luar biasa Zeekr dengan jaringan penjualan dan layanan profesional PT Premium Auto Prima, menjanjikan terobosan bagi industri otomotif di Indonesia. Bersama-sama, kami berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman gaya hidup mobilitas yang mewah, cerdas, dan ramah lingkungan kepada masyarakat Indonesia,” pungkas JinHong Lin Darwin. (*)

LEAVE A REPLY