Samarinda Gempar dengan Kontes “Adu Terang” Turbo Clash BEEBOT

0
Turbo clash beebot samarinda

ROCKOMOTIF, Samarinda – Kota Samarinda menjadi tuan rumah gelaran akbar modifikasi lampu mobil, Turbo Clash BEEBOT, yang berlangsung di GOR Kadrie Oening Sempaja, 20-21 Juli 2024.

Sebanyak 171 mobil meramaikan event bertajuk “Feel The Clash” ini, dengan dukungan penuh dari merek lampu Bi-LED Projector BEEBOT, Porsckit, Champion Autolamp, MaxDecal, dan HSR.

“Samarinda dipilih karena antusiasme para pemilik mobil dalam modifikasi lampu di sini tinggi,” ungkap CEO BEEBOT Indonesia, Joni Pranata. “Ini merupakan event modifikasi lampu mobil terbesar pertama di Samarinda.”

Lampu beebot samarinda

Baca juga: Yoong Motor Bakal Launching Model Lampu Mobil Terbaru di Jepang

Lebih dari sekadar pamer keindahan modifikasi, Turbo Clash BEEBOT menjadi wadah bagi pecinta modifikasi di Samarinda untuk menyalurkan hobi dan mengembangkan industri otomotif aftermarket.

“Tujuan utama adalah untuk mengumpulkan komunitas mobil di Samarinda, mempererat hubungan antar komunitas, dan meningkatkan usaha kecil di bidang otomotif di kota ini,” jelas Gerry Imanuel, Ketua Pelaksana Turbo Clash.

Acara ini bukan hanya tentang kontes, tetapi juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan menarik lainnya, seperti Tas-Tas Challenge, Talkshow, Car Limbo, Engine Rave Battle, Photo Competition, dan FDJ Performance.

Keunggulan Teknologi Bi-LED Projector BEEBOT

BEEBOT, merek lampu kendaraan lisensi Jepang yang diproduksi di China, hadir di Indonesia sejak September 2020 dan menjadi pilihan konsumen karena keunggulannya.

Berfokus pada teknologi lampu Bi-LED Projector, BEEBOT menawarkan pencahayaan 500% – 800% lebih terang dibandingkan merek lain.

BAca juga: Philips Rilis Lampu Motor LED Terbaru, Untuk Lampu Motor DC

Turbo flash beebot samarinda

Setiap pembelian produk BEEBOT dilengkapi garansi yang tidak menggunakan kartu, melainkan melekat pada plat nomor kendaraan.

“Kita punya tagline ‘Your Plat Number Is Your Warranty Card’,” jelas Joni Pranata. “Jadi, tidak perlu kartu garansi, cukup dengan mengecek plat nomor kendaraan yang sudah pasang produk BEEBOT. Garansi ini berlaku nasional dan bisa diklaim di mana saja, kapan saja.”

LEAVE A REPLY