Perawatan Gratis Mobil Listrik Neta Siap Manjakan Konsumen

0
Neta berikan layanan perawatan gratis mobil listrik untuk konsumennya

ROCKOMOTIF, Jakarta – Di tengah meningkatnya pemesanan unit Neta X pasca diluncurkan beberapa waktu lalu, PT Neta Auto Indonesi (NAI), turut melengkapi layanan yang paripurna untuk konsumen dengan menyodorkan perawatan mobil listrik gratis untuk setiap konsumennya.

Layanan purna jual ini bisa langsung dinikmati oleh seluruh konsumen di Tanah Air, terhitung sejak awal pembelian hingga unit yang dipesan tiba di rumah.

Adapun pemberikan layanan perawatan gratis mobil listrik tersebut sejalan dengan tagline ‘Xperience Tech with EV’ yang menggambarkan kemudahan, serta menjaga kepuasan kepada konsumen dalam menjaga performa kendaraan impian mereka agar dalam kondisi prima.

Kemudahan pertama yang diberikan adalah bebas biaya pemeliharaan sampai dengan 5 tahun atau 50 ribu kilometer. Kemudian, untuk servis pertama dilakukan pada bulan keenam atau pada saat odometer mencapai 5 ribu kilometer. Selanjutnya, servis kedua dilakukan pada periode bulan ke-12 atau pada saat odometer hingga 10 ribu kilometer dan periode selanjutnya dilakukan setiap kelipatan satu tahun atau 10 ribu kilometer.

“Perawatan gratis mobil listrik yang diberikan kepada pemilik menjadi kemudahan yang kami rangkum dalam layanan aftersales, yang merupakan upaya kami dalam menghadirkan ‘Xperience Tech with EV’ bagi seluruh konsumen Neta X,” jelas Raditio Hutomo, Aftersales Director Neta Auto Indonesia.

Di samping itu, pelayanan prima kepada konsumen juga meliputi pemberian garansi komponen yang meliputi keseluruhan fungsi kendaraan seperti suspensi, head unit dan ev core component. Bahkan, pabrikan ini juga menghadirkan garansi untuk Neta Wallbox selama dua tahun.

Selain memberikan perawatan gratis mobil listrik kepada setiap konsumen Neta X, perusahaan ini juga turut melengkapi dengan Hotline 24-H bebas biaya yang dapat dijangkau oleh konsumen di nomor 0800-1-565656. Dalam layanan tersebut, konsunen bisa mendapatkan bantuan mulai dari towing service ke bengkel resmi, bengkel terdekat, SPKLU jika terjadi kehabisan daya dan ke bengkel body repair apabila terjadi kecelakaan. (*)

LEAVE A REPLY