Truk Fuso Spider di GIIAS 2018 Ini Punya Empat Tangan Canggih

0
truk fuso spider
Truk Fuso Spider ini punya empat tangan derek yang multifungsi, tapi ini masih konsep ya

ROCKOMOTIF, Serpong – Mitsubishi Fuso tampil di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 dengan sebuah kejutan. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) membawa truk yang memiliki empat tangan derek sehingga membuatnya seperti truk bertangan laba-laba.

Namanya pun The Super Great V ‘Spider’, ini memang masih truk konsep yang sempat hadir di ajang Tokyo Motor Show tahun 2015 silam. Adanya empat tangan-tangan derek ini menggambarkan multifungsi, kendaraan niaga yang kuat. Mitsubishi Fuso ingin menjadi bagian dalam membangun masa depan.

Mitsubishi Fuso mengusung tema “Absolute Professional” di GIIAS kali ini, menampilkan profesionalisme dalam produk, layanan dan komunikasi. Semua ini telah terbukti selama hampir setengah abad lamanya atas kepemimpinan pasar Mitsubishi Fuso secara mutlak. Konsep ini juga ditampilkan pada truk konsep Super Great V “Spider”.

Baca juga: Butuh Rp 50 Miliar Untuk Buka Diler Mitsubishi Dan Fuso Ini

Atsushi Kurita, President Director of KTB mengatakan “Dengan dilengkapi dengan beragam tangan-tangan derek, Spider merefleksikan kesan multifungsi, handal, dan “kendaraan kerja” yang bertenaga, menunjukkan profesionalisme Mitsubishi Fuso. Inilah alasan kami menampilkan Spider, kendaraan ini menjadi simbol dari konsep kami tahun ini, Absolute Professional.”

Truk Mitsubishi Fuso Fighter jadi andalan bisnis baru

Segarkan Colt Diesel

Tak hanya menampilkan truk dan kendaraan komersial yang sudah ada, tapi KTB juga memberikan sedikit penyegaran bagi Colt Diesel. KTB melakukan penyegaran pada tampilan Colt Diesel, pada bagian interior dan eksterior.

Truk yang akrab dikenal dengan julukan ‘Kepala Kuning’ ini memiliki emblem Fuso di bagian muka panel dan penambahan aksen pada bagian radiator grill pada bagian eksterior. Sedangkan perubahan warna tampak jelas dari abu-abu menjadi hitam, dengan desain yang lebih halus.

Mitsubishi Fuso juga menghadirkan Fighter, truk medium yang telah ditunggu-tunggu kehadirannya, untuk melengkapi model Mitsubishi Fuso yang tersedia saat ini. Menawarkan moderintas dan profesionalisme sebagai keunggulan, Fighter menjadi pilihan tepat utuk para pengguna professional dalam mengembangkan bisnis.

KTB mulai memasarkan 5 varian Fighter, yaitu: FM65FS Hi Gear (4×2) M/T, FM65FS (4×2) M/T, FM65FL Hi Gear (4×2) M/T, FN61FM HD (6×2) M/T, FN62F HD (6×4) M/T. Produk ini diperuntukkan bagi semua bisnis sektor diantaranya bidang logistik, perkebunan, pertambangan, infrastruktur, dan sebagainya.

Saat ini KTB sedang berupaya untu mempercepat pengiriman Fighter kepada konsumen di seluruh penjuru nusantara.

LEAVE A REPLY