Tiga Poin Istimewa Mitsubishi Outlander PHEV

0
outlander phev
Suzuki Carry giicomvec

ROCKOMOTIF, Jakarta – Setelah resmi diperkenalkan untuk pasar Indonesia, Mitsubishi Outlander PHEV, digadang-gadang memiliki tiga nilai lebih. Apa saja poin penting yang diusung oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tersebut?

Mengenai poin penting yang dibawa oleh Mitsubishi Outlander PHEV tersebut, dipaparkan langsung oleh Direktur Sales dan Marketing PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Irwan Kuncoro dalam peluncurannya di Jakarta, beberapa waktu lalu.

“Kami menjawab segala permasalahan yang dihadapi di Indonesia dengan mengajukan tiga value. SUV Value, untuk mengatasi kondisi jalan seperti jalan menanjak dan menurun, jalan rusak dan juga situasi banjir,” buka Irwan dalam presentasinya.

“Selanjutnya Plug In Hybrid Value. Ini untuk mengatasi keterbatasan yang dimiliki oleh electric vehicle pada umumnya. Dan ketiga adalah EV Value, untuk menghasilkan zero emission,” tambahnya.

Baca juga: Mitsubishi Tegaskan Nasib Outlander Sport

Ketiga poin tersebut, dimaksudkan sekaligus untuk memberikan pemahanan kepada konsumen Indonesia mengenai eksistensinya kendaraan listrik di Indonesia. Hal ini menurut Irwan masyarakat Indonesia masih belum memahami mengenai electric vehicle.

Untuk memuluskan rencananya tersebut, MMKSI pun tidak sembarangan memilih jaringan dealer yang akan memasarkan Mitsubishi Outlander PHEV tersebut. Setidaknya, MMKSI telah memilih beberapa diler pilihan yang dipercaya untuk bisa menjadi rumah baru untuk kendaraan PHEV Mitsubishi.

“Mitsubishi Outlander PHEV akan dipasarkan oleh 12 diler outlet di Jabodetabek, dan 2 outlet di Bali. Selain dilengkapi dengan home charging, pada diler juga disediakan charging facility yang dapat digunakan kapan pun saat dibutuhkan oleh konsumen. Kami juga merencaknakan penambahan charging station di beberapa shopping mall ke depannya,” imbuh Irwan.

Sebagai informasi tambahan, Mitsubishi Outlander PHEV ini dibanderol dengan rentang harga mulai dari Rp 1,2 hingga Rp 1,3 Milyar. Dengan harga tersebut, selain mendapatkan unit kendaraan, konsumen juga akan mendapatkan aksesoris, normal charger dan juga smart package.

LEAVE A REPLY