TDA Luxury Toys Kolaborasi dengan KrisFlyers Singapore Airlines

0
TDA luxury Toys

ROCKOMOTIF, Jakarta – Kepuasan konsumen yang menjadi titik berat bagi The Djakarta Auto (TDA) atau dikenal juga TDA Luxury Toys, akhirnya menghadirkan kolaborasi hebat mereka dengan maskapai penerbangan KrisFlyers Singapore Airlines.

Mochamad Iyoes, sebagai Marketing Manager TDA Luxury Toys, menjelaskan perihal pemilihan maskapai tersebut sebagai program loyalis kepada membernya.

“Kenapa KrisFlyers Singapore Airlines? Karena memang, member kami sering menggunakan maskapai tersebut. Sehingga akhirnya kita mengambil langkah untuk kolaborasi dengan KrisFlyers,” buka Iyoes, saat konferensi persnya (30/9) di Jakarta.

Agar bisa menjadi member dan mendapat benefit tersebut, konsumen sendiri harus melakukan transaksi entah jual atau membeli. Maka mereka mendapatkan poin untuk KrisFlyers Miles.

Baca juga: Indonesia Hanya Kebagian Satu Unit Supercar Rp 14 Miliar Ini

Untuk ketentuan poinnya, TDA Luxury Toys telah memiliki kriteria tersendiri. Hal ini pun mereka atur dengan minimun transaksi agar bisa mendapatkan sejumlah poin.

“Untuk poinnya sendiri, itu didapat setiap melakukan jual atau beli di TDA. Sebagai contoh, ada transaksi Rp 1 Milyar, maka konsumen tersebut berhak mendapat 5.000 poin pada keanggotaan mereka di KrisFlyers Miles,” tambah Iyoes.

Benefit yang didapatkan oleh setiap member, mereka akan mendapatkan poin yang bsa mereka tukar dengan berbagai hal menarik. Mulai dari penerbangan, pembelian merchandise hingga beberapa hal lainnya.

Program ini efektif berjalan pada 1 Oktober, sehingga bagi konsumen yang akan melakukan transaksi jual atau beli, secara langsung bisa mendapatkan benefit tersebut. Kalaupun konsumen tersebut belum tergabung dalam KrisFlyers Miles, maka tenaga penjual akan meminta mengunduh terlebih dahulu. Dan meminta nomor keanggotaan dan kemudian dimasukkan ke dalam poin KrisFlyers Miles.

LEAVE A REPLY