GT Radial Ikut Antarkan Anjasara Raih Juara Nasional

0
Anjasara gt radial

ROCKOMOTIF, Jakarta – Seri pamungkas Kejurnas Auto Gymkhana yang berlangsung di Tasikmalaya, Jawa Barat, berakhir manis untuk peslalom Toyota Team Indonesia, Anjasara Wahyu.

Peslalom kelahiran Jakarta tersebut secara sah mengunci gelar Juara Nasional Kelas F 2019. Pasca kemenangan di putaran ketujuh akhir pekan kemarin (23/11). Anjas berhasil unggul berkat performa ban GT Radial yang menjadi kuncian untuk sektor kaki-kaki.

Anjas mengaku meski dihadapkan dengan kondisi cuaca panas dan hujan, pengendalian ban GT Radial BXT Pro dan Champiro SX2 mampu memberikan performa yang baik di segala kondisi cuaca.

“Saya menggunakan ban GT Radial Champiro SX2 dan Champiro BXT pro. Di mana pada seri Tasikmalaya kemarin dihadapkan pada cuaca panas pada siang hari dan hujan di malam hari. Dengan menggunakan ban GT Radial, saya tidak menemukan kesulitan dalam handling mobil. Grip (tetap) kuat baik cuaca panas maupun hujan, terbukti kami dapat mencatatkan waktu yang baik di cuaca panas dan hujan,” beber Anjasara yang tampil perkasa di Tasikmalaya.

Baca juga: GT Radial Hantarkan Kesuksesan Toyota Team Indonesia

Sementara itu, Aulia Fitri Indrasari, Marcom Executive PT Gajah Tunggal Tbk, mengatakan meski perubahan cuaca terjadi saat balapan, namun untuk performa ban tidak mengalami permasalahan. Dan tetap memberikan hasil maksimal bagi peslalom Toyota Team Indonesia tersebut.

“GT Radial ikut bangga dengan keberhasilan Toyota Team Indonesia yang mampu meraih Juara Nasional pada Kejurnas Gymkhana tahun ini. Dan di seri akhir kemarin, cuacanya juga hujan. Dengan track basah saat berlangsungnya race, tidak menurunkan performa dari ban GT Radial itu sendiri. Bahkan GT Radial juga mampu membawa Toyota Team Indonesia meraih fastest pada seri final,” tambah Aulia dalam keterangannya.

Selain memberikan dukungan lewat produk andalannya, GT Radial yang ikut menghadirkan service car untuk memberikan layanan kepada tim yang diasuh oleh Memet Djumhana tersebut. Di setiap seri, service car senantiasa memberikan bantuan dalam mengembangkan settingan terbaik untuk sektor kaki-kaki.

LEAVE A REPLY