Tutup Tahun, Sparepart Honda dan Aksesoris Turun Harga Hingga 90%

0
diskon honda sparepart dan aksesoris

ROCKOMOTIF, Jakarta – Menyambut pergantian tahun, tidak hanya mobil baru saja yang mendapat diskon alias potongan harga. Tapi PT Honda Prospect Motor (HPM) juga memberikan diskon untuk sparepart dan aksesoris hingga 90 persen.

Penawaran ini ditujukan untuk seluruh konsumen Honda di Indonesia yang berlaku hingga 29 Januari 2021. Model-model Honda yang menawarkan diskon suku cadang dan aksesoris asli Honda hingga 90% antara lain. Honda Accord (tahun 1990 – 2005), Honda City (tahun 1996 – 2019), Honda Civic (tahun 1984 – 2005), Honda CR-V (tahun 2001 – 2017), Honda Jazz (tahun 2004 – 2018), Honda Mobilio (tahun 2016), Honda Odyssey (tahun 1993 – 2017) dan Honda Stream (tahun 2003 – 2005). Syarat dan ketentuan berlaku ya!

Sementara kategori yang termasuk ke dalam promo ini adalah Body Parts, Upholstery, transmisi, Electrical/Exhaust/Heater, setir/rem/suspensi, mesin dan aksesoris. Bagi konsumen yang akan melakukan pembelian suku cadang dan aksesoris, konsumen dapat langsung melakukan pemesanan melalui bagian suku cadang di dealer resmi Honda terdekat.

“Menjelang tahun baru ini, kami memberikan penawaran untuk suku cadang dan aksesoris untuk pecinta otomotif dari berbagai generasi. Kami harap dengan adanya penawaran ini semakin memudahkan konsumen untuk mendapatkan suku cadang dan aksesoris asli Honda,” ujar Denny M Tamira, Assistant General Manager Service & Parts Division PT HPM.

Baca juga: PT Honda Prospect Motor Positif untuk Tutup Tahun 2020

Selain menawarkan program after sales, Honda juga terus menawarkan berbagai program penjualan yang memudahkan dan meringankan konsumen dalam membeli mobil. Salah satunya, program “Sehat Bersama Honda” di mana konsumen yang melakukan pembelian Honda Mobilio, Honda BR-V dan New Honda HR-V, akan mendapatkan Healthy Reward. Berupa voucher sport utilities hingga Rp. 10 juta hanya dengan berpartisipasi di program ini.

Untuk pembelian di periode ini, konsumen juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun). Khusus untuk pembelian Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda CR-V, dan Honda Jazz.

Sementara khusus bagi konsumen loyalis, pekerja medis, dan pelajar / mahasiswa / tenaga pengajar yang melakukan pembelian Honda Brio & Honda HR-V juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun).

Baca juga: Jualan Online, Cara Honda Bertahan di Tengah Pandemi

Tersedia pula Honda Healthy Package hingga Rp 10 juta untuk setiap pembelian online mobil Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda City, Honda Civic Hatchback, Honda Civic Sedan Honda Accord dan Honda Odyssey.

Sementara untuk pembelian Honda HR-V, Honda City, Honda Civic Hatchback, Honda Civic Sedan Honda Accord dan Honda Odyssey, tersedia juga Special Leasing Program berupa bunga 0% selama 1 tahun.

Honda juga memberikan kemudahan kepada perusahaan atau karyawan yang menggunakan fasilitas Car Ownership Program (COP) yang ingin melakukan pembelian, akan mendapatkan Fleet Sales Package hingga Rp 15 juta.

LEAVE A REPLY