Seribu Lebih Bikers Suzuki Tumpah Ruah Di Malang

0
Lebih dari 1.000 pengguna Suzuki meramaikan Suzuki Bike Meet di Malang
Lebih dari 1.000 pengguna Suzuki meramaikan Suzuki Bike Meet di Malang
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Malang – Suzuki tampaknya sedang bergairah kembali mengumpulkan para pengguna motor Suzuki di Tanah Air. Bersamaan dengan acara bike meet di Medan, PT Suzuki Indomobil Sales juga bergerak ke Malang.

Lebih dari 1.000 bikers Suzuki berkumpul di Rest Area Karangploso, Malang untuk merayakan acara Suzuki Bike Meet Malang pada tanggal 12 November 2017.

Jawa Timur sejak lama menjadi salah satu basis terbesar pengguna dan pecinta motor Suzuki dari generasi ke generasi. Oleh karena itu, penyelenggaraan Suzuki Bike Meet tidak akan melewatkan kondisi positif tersebut.

Sebagai bentuk apresiasi SIS terhadap klub dan komunitas motor Suzuki yang telah setia menghidupkan eksistensi Suzuki di Jawa Timur selama ini. Sederet acara ditampilkan di kawasan rekreasi yang menghadap ke Gunung Panderman tersebut. Guna memberi hiburan dan mewarnai akhir pekan bikers Suzuki Jawa Timur yang hadir.

Sebagai konten utama, Suzuki Bike Meet dijadikan ajang berkumpul dan tatap muka para anggota lintas klub dan komunitas motor Suzuki. Selain berkumpul, mereka juga melakukan city touring bersama-sama di sekitar kota Malang mengkampanyekan kekompakan bikers Suzuki.

“Jika dihitung sejak pelaksanaan Suzuki Bike Meet Manado, Medan dan Malang, total sudah lebih dari 2.250 bikers Suzuki yang berpartisipasi. Selanjutnya, Suzuki Bike Meet juga akan diadakan di Batam, Kopeng, Cibodas dan Banjarmasin, semoga semakin banyak bikers Suzuki yang mengetahui dan berpartisipasi,” ujar Yohan Yahya, 2W Dept. Head Marketing & Sales PT. SIS dalam keterangan resminya.

Ragam Acara Pendukung

Selain itu, para pengunjung bisa mengikuti acara-acara lain seperti freestyle, bazaar bikers, safety riding, check-up motor gratis. Juga belanja aksesoris motor dengan diskon hingga 70%. Ada juga sparepart dan pelumas mesin dengan diskon hingga 20%.

Tambah semangat dengan menyaksikan sexy dance serta bernyanyi bersama band hiburan yang tampil di atas panggung.

Pengunjung umum yang datang juga bisa mengunjungi booth penjualan Suzuki untuk melihat dan memilih. Apakah GSX-R150, GSX-S150, All New Satria F150, Address FI, Nex FI atau Smash FI yang paling cocok untuk mereka.

Tentunya PT. Sejahtera Motor Gemilang sebagai main dealer Suzuki di area jawa Timur akan memberikan penawaran lebih baik selama Suzuki Bike Meet Malang berlangsung.

 

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY