17 Tahun Hino Ranger Kuasai Wilayah Sulawesi Selatan

0
hino ranger

ROCKOMOTIF, Makassar – Produk Hino, yaitu Hino Ranger di segmen light duty truck turut berkontribusi besar pada penjualan PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI). Untuk wilayah Sulawesi Selatan sepanjang periode Januari – September 2017.

Selama periode tersebut, pangsa pasar yang berhasil dibukukan mencapai 27%. PT HMSI berharap penuh dengan hadirnya New Dutro mampu mempertahankan perolehan tersebut hingga akhir tahun ini.

Baca Juga: Poma 2017, Hino Hadirkan Truk Ringan Andalannya

Market Leader Medium Duty Truck

Sementara untuk kelas medium duty truck yang dihuni Hino New Generation Ranger mampu menguasai 53% market share. Sehingga menjadikan Hino sebagai market leader di kelas tersebut selama 17 tahun terakhir ini.

Erwin Tandiawan, Direktur PT Kumala Motor Sejahtera (KMS), main dealer Hino di Makassar menuturkan. Bahwa wilayah Sulawesi Selatan sebagai pusat perekonomian kawasan Indonesia Timur terus melakukan pembangunan di bidang infrastruktur.

“Selain itu, sumber daya alam yang melimpah juga membuat para pengusaha di Sulsel membutuhkan truk yang dapat memberi keuntungan bagi mereka. Untuk itu, Hino berkomitmen memberikan produk yang terbaik ke konsumen yang ada di Makassar,” tutup Erwin. (mth)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY