Tutup Tahun 2017, Mitsubishi Masih Buka Diler di Palangka Raya

0
Mitsubishi Palangka Raya
Mitsubishi buka diler baru lagi di Palangka Raya menjelang tutup tahun 2017
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Palangka Raya – Menutup tahun 2017, Mitsubishi masih terus getol menambah diler barunya. Diler baru terakhir di tahun ini adalah Srikandi Diamond Indah Motor (SDIM) Palangka Raya.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melihat pertumbuhan ekonomi dan pembangunan di wilayah Kalimantan Tengah terus tumbuh. Hal ini juga yang mendasari MMKSI berkolaborasi dengan Srikandi Group membuka diler kendaraan penumpang pertamanya di Palangka Raya pada Rabu (27/12).

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan penumpang, diler Mitsubishi SDIM – Tjilik Riwut, Palangka Raya ini dilengkapi dengan line-up penjualan penjualan kendaraan Mitsubishi Motors. Yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.

Mitsubishi Palangka Raya

Model Triton 4×4 sendiri berkontribusi sebesar 69%, sedangkan Pajero Sport berkontribusi sebesar 44% dalam penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di wilayah Kalimantan Tengah. Selain model dua model tersebut, Xpander diharapkan dapat memberikan kontribusi positif. Bagi penjualan kendaraan penumpang di Kalimantan Tengah dan Palangka Raya terutama di segmen small-MPV.

Baca Juga: Booking Service Mitsubishi VIa Aplikasi Dapatkan Promo Menarik

Fasilitas Bodi dan Cat

Diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke 107 di seluruh Indonesia ini tidak hanya menyediakan layanan penjualan. Namun juga layanan purnajual seperti perawatan kendaraan, ketersediaan suku cadang. Hingga fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan dengan Mitsubishi Bodi & Cat.

Diler yang berlokasi di Jl.Tjilik Riwut, Km.06, Bukit Tunggal, Jekan Raya Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, ini dilengkapi area Showroom seluas 242m2, luas area Workshop 567m2. Dan luas area fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat sebesar 443 m2.

“Diler ini adalah outlet kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Palangka Raya. Dengan fasilitas sales, service, spare parts & Bodi & Cat, sekaligus menjadi diler Mitsubishi ke-278 di Indonesia. Kami akan terus menambah jumlah jaringan diler Mitsubishi Motors agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia,” ungkap Irwan Kuncoro, Direktur Sales & Marketing MMKSI di sela acara peresmian.

Diler ini memiliki kapasitas servis hingga 30 kendaraan per hari. Yang dilengkapi dengan 4 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP). Sementara untuk kapasitas perbaikan dan pengecatan fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat ini mencapai hingga 100 – 150 kendaraan per bulan.

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY