Punya iPhone Paling Mahal Tapi Nggak Bisa Terima Telepon

0
iphone paling mahal

ROCKOMOTIF, Jakarta – Generasi iPhone termahal sudah meluncur sejak tahun lalu. Awalnya smartphone dengan desain yang minimalis ini mengandalkan fitur canggih yang sebenarnya sudah diaplikasikan oleh smartphone lain.

Tapi namanya juga iPhone X, sebagai smartphone sekaligus juga penanda kemapanan pemiliknya karena harganya yang setara motor skutik ini. Tapi harga selangit bukan jadi jaminan jika smartphone ini bebas dari masalah.

Namanya juga bikinan manusia, pasti ada saja cacatnya. Seperti yang baru-baru ini dilaporkan oleh pengguna iPhone X yang tidak bisa menerima telepon dari koleganya.

Menurut informasi yang beredar, masalah pada iPhone X ini disebabkan karena bug atau cacat pada perangkat lunaknya. Layar iPhone ketika ada pangilan masuk baru aktif setelah 6 sampai 10 detik. Alias ada delay dari sejak telepon masuk.

Baca Juga: Spesifikasi Samsung Galaxy S9 Plus, Tinggalkan S9 Biasa

Hal ini membuat pengguna iPhone X dianggap tidak dapat menekan tombol untuk menjawab panggilan masuk itu. Akibatnya para pengguna iPhone X ini dianggap mengabaikan panggilan masuk.

Bayangkan saja kalau ada telepon penting yang memang ditunggu-tunggu oleh sang pengguna. Jadi rugi kan?

Reset Tidak Menyelesaikan Masalah

Sampai saat ini telah ada 800 laporan mengenai cacat dari iPhone X ini yang masuk ke forum resmi Apple. Masalahnya kian rumit karena tidak terselesaikan meskipun sudah direset ke setelan pabrik.

Menurut laman Financial Times, pihak Apple tengah menginvestigasi terkait permasalahan bug ini.

Pihak Apple berusaha secepatnya untuk menyelesaikan persoalan pada iPhone X ini. Guna menghindari lebih banyak lagi kasus yang menjangkit ke iPhone termahal saat ini.

iPhone X memang menjadi samrtphone besutan Apple yang paling canggih. Tapi sejak awal diluncurkan pun iPhone X ini sudah mengalami masalah pada fitur pengenal wajah atau Face ID. Dan sempat membuat malu bos Apple, Craig Federighi.

Ada yang iPhone X nya juga bermasalah sama nggak?

LEAVE A REPLY