Daihatsu Cuma Tebar Pesona Mobil Komersialnya Di GIICOMVEC

0
daihatsu cuma tebar pesona
Daihatsu tidak ada produk baru untuk kendaraan niaga di GIICOMVEC
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Jakarta – Jajaran Gran Max berbagai model berbaris rapi di booth Daihatsu di Hall 5A di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

Keikutsertaan Daihatsu di ajang GIICOMVEC 2018 memang untuk menebar pesona pada gelaran perdana khusus kendaraan komersial ini.

Selain keempat varian Gran Max yang tampil dalam balutan Standar, Pick Up (PU), Blind Van, dan Ambulance. Juga dihadirkan 2 unit Hi-Max. Di mana keduanya pun telah dimodifikasi menjadi layaknya sebuah cafe berjalan.

Keseluruhan model-model tersebut diklaim siap dipesan oleh konsumen.

Baca Juga: Hadir Di GIICOMVEC, UD Trucks Kuzer Tak Kunjung Dijual

Tidak Ada Produk Baru

Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengatakan dengan hadirnya Daihatsu di GIICOMVEC 2018 ini, para pengunjung atau pelaku bisnis dapat melakukan pemesanan mobil Daihatsu sesuai kebutuhan. Baik untuk usaha sendiri, maupun untuk perusahaan.

“Kedua unit kendaraan yang kami tampilkan ini sangat cocok untuk dijadikan sahabat bisnis yang serbaguna dengan berbagai keunggulan. Yakni irit bahan bakar, dan mudah perawatannya, serta didukung layanan purnajual terbaik yang tersebar di seluruh Indonesia,” tutup Amel.

Sayangnya tidak ada produk baru ataupun penyegaran produk yang dilakukan oleh ADM di ajang pameran mobil niaga yang digagas oleh Gaikindo ini.

Mungkin Daihatsu masih percaya diri dengan produk-produknya yang selama ini sudah beredar di jalanan Indonesia.

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY