Lagi Cari Aksesoris Buat NMax, Di IIMS Mulai Dari Rp 55 Ribu Nih!

0
Aksesoris nmax
Di sini menjual aksesoris NMax dan motor-motor lainnya
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Jakarta – Pasti ada sesuatu yang baru di pameran IIMS 2018. Selain mobil dan motor baru, kali ini dari sisi produk aftermarket.

Salah satunya adalah GMA Motor yang menawarkan banyak promo dan barang menarik untuk membaut tampilan dan tenaga motor Anda jadi lebih menarik dan bertenaga.

GMA Motor sudah dikenal sebagai produsen yang menyediakan produk-produk aksesoris untuk skutik seperti Yamaha Nmax, Aerox, dan XMax. Bahkan tersedia juga untuk Ninja 250.

Harganya pun menarik, mulai dari Rp 55 ribu. Aneka bodi parts untuk NMax dan XMax seperti cover stang, lampu, cover knalpot dan lainnya ditawarkan dalam motif karbon maupun krom.

Baca Juga: Mau Beli Knalpot Akrapovic Buat Ninja Terbaru, Datang Saja Ke IIMS 2018

“Banyak promo selama IIMS 2018, ada hadiah langsung mulai dari souvenir hingga voucher,” tutur Giman Managing Director PT Maju Gemilang Persada, pemegang merek GMA Motor di IIMS 2018, (Sabtu(21/4).

Paket busi Brisk dan Accent Wire bisa meningkatkan tenaga motor Anda

Paket Peningkat Tenaga

Di IIMS 2018 kali ini, GMA Motor juga menyediakan paket untuk meningkatkan tenaga buat motor kesayangan Anda. Harga yang dipatok pun terjangkau, hanya Rp 150 ribu.

“Harga ini hanya ditawarkan khusus di IIMS saja. Selain itu kami juga berikan bonus lain,” jelas Giman lagi.

Paket yang ditawarkan terdiri dari busi Brisk Copper Racing, Accent Wire Cord dan kain serap air (plas chamois-selama persediaan masih ada). Brisk Copper Racing, peranti penyulut pengapian yang menggunakan elektroda berbahan tembaga khusus.

Busi ini masuk dalam level peningkat performa standar namun mempunyai kestabilan pengapian yang baik.

Peranti kedua dalam paket, Accent Wire Cord atau kabel koil. Menurut Giman, kabel ini merupakan kondisioner sinyal. Gelombang listrik dari ECU distabilkan ketika menuju koil.

Hal ini memaksimalkan distribusi energi listrik yang dialirkan ke busi. Tujuannya, mengoptimalkan pembakaran. Cara pemasangan perangkat ini pun sangat mudah, plug and play (PNP).

Tidak perlu modifikasi, karena kabel sudah memiliki kaki atau soket yang sesuai dengan koil.

Merek Brisk ini memang masih tergolong baru di jagad industri suku cadang tanah air. Namun menurut Giman, busi Brisk ini sudah tersedia sejak 1935.

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY