Apparel RS Taichi Original Kini Tersedia Di Prime Gears Bintaro

0
apparel RS Taichi
Apparel RS Taichi kini tesedia di Prime Gears Bintaro

ROCKOMOTIF, Jakarta – Bagi pengendara motor salah satu kewajiban adalah menggunakan perlengkapan bermotor. Salah satu merek apparel bermotor premium yang kental dengan nuansa balap, RS Taichi kini tersedia di outlet Prime Gears.

Prime Gears ini merupakan outlet apparel milik Cargloss Group yang terletak di Bintaro, Jakarta Selatan. Prime Gears baru menjadi distributor resmi RS Taichi di Indonesia.

“Saya mengumumkan jika Prime Gears sekarang menjadi distributor RS Taichi. Kerjasama ini untuk memenuhi kebutuhan safety bagi para biker,” ujar Harryanto Suherman Presiden Direktur Cargloss Group.

Harry juga menambahkan jika sekarang ini sudah banyak populasi motor-motor besar, termasuk skuter-skuter besar. Sehingga market untuk perlengkapan riding premium juga meningkat.

Baca juga: Ini Dia Merek Helm & Apparel Premium di Prime Gears Bintaro

“Yang pasti karena RS Taichi ini brand Jepang jadi secara ukuran menggunakan size yang pas untuk ukuran orang-orang Asia,” tambahnya.

Prime Gears jadi distributor tunggal RS Taichi di Indonesia

Model Terbaru Menyusul

Untuk saat ini model-model apparel RS Taichi yang dijual oleh Prime Gears ini memang masih terbatas. Karena menurut Harry untuk yang model yang 2018 baru akan datang di bulan Juli mendatang.

“Sekarang produk tahun 2018 akan masuk ke Indonesia pada Juli 2018. Sementara yang model 2019 baru akan masuk ke Indonesia paling lama Maret 2019,” bebernya lagi.

Untuk sekarang baru ada enam model RS Taichi, tapi untuk yang model tahun depan kita akan jual semua model yang ada di katalog atau website resmi RS Taichi.

LEAVE A REPLY