Siapa Mau, Cuma Test Drive All New Ertiga Bisa Dapat Mobilnya

0
performa dan handling ertiga baru
Mau coba nyetir Ertiga baru, performa dan handlingnya boleh diadu sama kompetitornya

ROCKOMOTIF, Jakarta – Biasanya kalau ada promo itu kan mesti beli barangnya dulu baru dapat gratisan. Tapi kali ini Suzuki punya taktik beda nih.

Supaya masyarakat bisa merasakan sensasi All New Ertiga makanya diberi iming-iming test drive Ertiga baru bisa dapat mobilnya. Ya, Anda tidak perlu beli mobilnya sudah bisa dapat kesempatan mendapatkan mobil dan juga motor.

Tampaknya Suzuki Indomobil Sales (SIS) ingin membuktikan jika Ertiga baru ini patut untuk dicoba langsung oleh calon konsumennya.

“Melalui program ini PT SIS tidak hanya berupaya meningkatkan market share dan angka penjualan retail All New Ertiga di tiap daerah, namun juga ingin memberikan pengalaman mengendarai All New Ertiga kepada para konsumen,” ujar Harold Donnel, Head of 4W Brand Development and Marketing Research PT SIS.

Baca juga: Suzuki Pastikan Tidak Ada Inden Untuk Ertiga Baru

Harold juga menambahkan jika kehadiran program ini merupakan bentuk dukungan Suzuki terhadap aktivitas dealer. Dan meningkatkan minat konsumen untuk mencoba langsung keunggulan yang dimiliki All New Ertiga.

Sampai September 2018

Program test drive ini berlangsung di showroom, pameran atau event dealer, pihak dealer akan menyediakan unit All New Ertiga. Selain itu pihak dealer akan mendampingi para peserta sambil menjelaskan keunggulan-keunggulan yang dimiliki oleh All New Ertiga.

Konsumen yang ingin mengikuti program ini harus mengisi data diri terlebih dahulu di microsite www.allnewertigatestdrive.com. Kemudian mengunggah foto diri pada saat test drive dan mencantumkan SIM A.

Para peserta yang telah terdaftar dan menerima email serta sms konfirmasi dalam program test drive All New Ertiga berpeluang mendapatkan undian hadiah utama berupa satu unit mobil All New Ertiga GX MT, tiga unit motor Suzuki Address, tiga unit motor Suzuki GSX-R150 serta tiga unit motor Suzuki GSX-S150 (syarat dan ketentuan berlaku).

Di mana syaratnya adalah konsumen wajib berfoto selfie setelah melakukan test drive All New Ertiga dan diunggah ke media sosial pribadi masing-masing. Selain itu, konsumen juga wajib untuk follow dan mention @suzuki_id di Instagram atau laman Facebook Suzuki Indonesia.

Setelah program test drive All New Ertiga berakhir, PT SIS akan mengumumkan pemenang berdasarkan hasil undian pada bulan Oktober 2018.

Selama program undian Test Drive All New Ertiga berlangsung, PT SIS menargetkan jumlah 36.000 peserta dari seluruh dealer Suzuki di Indonesia yang turut berpartisipasi dalam program ini.

LEAVE A REPLY