Telkomsel IIMS 2019 Akan Jadi Surga Bagi Pemburu Aksesoris Mobil

0
pahami village
Telkomsel IIMS 2019 akan menjadi surga bagi para pemburu aksesoris mobil

ROCKOMOTIF, Jakarta – Ajang pameran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 tidak hanya menyajikan kendaraan terbaru saja. Namun bagi Anda yang ingin berburu aksesoris mobil juga bisa.

Pasalnya di Telkomsel IIMS 2019 nanti, PAHAMI (Perkumpulan Pengusaha Aksesori Mobil) Village bakal hadir lebih luas. Untuk ketiga kalinya, PAHAMI ikut serta dalam pameran otomotif tahunan tersebut.

Kali ini, area untuk PAHAMI Village ini akan bertempat di area Hall B1 dan B2 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Tentunya seluruh anggota dari PAHAMI akan menjajakan produk mereka di sini.

“Saat ini total member ada 100 company. Keikutsertaan pertama kami adalah pada IIMS 2017 setelah berdiri 24 November 2016. Kali itu kami menempati area sekitar 1.000 m². Di tahun kedua (2018) luasnya bertambah menjadi 3.000 m². Dan, di Telkomsel IIMS 2019, area itu (Hall B1 dan B2) full diisi oleh PAHAMI,” kata Anthony Lauw, Ketua II PAHAMI di Jakarta, Minggu (14/4).

Anthony juga mengatakan jika akan terjadi peningkatan peserta dari 2017 ke 2019 sebesar 207%. Oleh karena itu, di event tahun ini kawasan PAHAMI Village bisa dijadikan lokasi para pemilik mobil berburu aksesoris.

Baca juga: Ada Dua Merek Motor Baru Debut di Telkomsel IIMS 2019

Terutama bagi Anda yang ingin berburu produk aftermarket bagi mobil kesayangannya. Anthony menjelaskan nanti paling banyak adalah produk audio dan juga variasi.

“Untuk produk audio dan variasi komposisinya masing-masing 30%. Sisanya produk lain seperti velg dan lain-lain dan ditawarkan dengan konsep one stop shopping,” jelas Anthony.

Tak hanya produk terbaru saja, tapi di PAHAMI Village nanti akan ada program-program menarik yang disajikan untuk pengunjung. Seperti entertainment, lelang, workshop, show car sampai audio contest.

Dan bagi Anda yang sudah membeli produk aftermarket di PAHAMI saat Telkomsel IIMS 2019 juga bisa langsung melakukan pemasangan. Karena PAHAMI menyediakan 10 tenda khusus untuk konsumen yang ingin langsung pasang aksesoris.

“Kami menyediakan tempat pemasangan bagi konsumen yang ingin langsung pasang di tempat dan akan ada 10 buah tenda. Satu lagi, di tempat kami juga ada kids area supaya para orangtua bisa lebih nyaman saat berbelanja,” tutup Anthony.

LEAVE A REPLY