Akbar Rais Digandeng Intersport untuk Hidupkan Drift Tanah Air

0
Akbar rais
ROCKOMOTIF, Tangerang – Drifter kenamaan Tanah Air, Akbar Rais, kembali mendapat panggung sendiri untuk menghidupkan olahraga drift di Tanah Air.
Kali ini, mantan personil tim drift HGMP, digaet oleh Intersport sebagai role model, yang dianggap tepat untuk menghidupkan drift di tengah kelesuan yang menerpa. Selain Akbar Rais, AR Team juga diperkuat oleh beberapa drifter handal Tanah Air seperti Aria Ramadhan, Alvito Hardianto dan Danny Ferdito.
“Kami melihat drift sebagai cabang yang paling banyak penontonnya. Ini tak lepas dari nilai pertunjukan yang bisa dinikmati pecinta otomotif ketika bermanuver di lintasan,” ujar Kent Rusli, Brand Manager Intersport, pihak yang mensupport AR Team di ajang drift ini.
“Intersport percaya bekerja sama dengan AR Team akan tercipta komunitas motorsport yang lebih besar. Dan menjadi semangat baru bagi Indonesia untuk bisa berprestasi di kancah dunia”, tambahnya.
Baca juga: Balap Drift Battle Berkelas Internasional Siap Digelar di BSD City
Sementara itu, Akbar Rais, selain didaulat sebagai role model drift oleh Intersport, ia juga memiliki tugas lain. Yaitu lebih memperkenalkan olahraga drift dari hulu ke hilir kepada masyarakat luas.
“Di sini kami memperkenalkan proses dalam membangun mobil drifting dan membuat latihan bagi pemula. Serta experience drifring dengan mengajak orang untuk merasakan sensasi drifting. Sampai kolaborasi dengan artis dan influencer untuk mengenalkan ke daerah-daerah melalui video drift yang kami buat,” pungkas Akbar Rais.

LEAVE A REPLY