Dealer Pertama Lambretta di Indonesia

0
Dealer lambretta jakarta

ROCKOMOTIF, Jakarta – Merek skuter bergaya klasik asal Italia, Lambretta meresmikan dealer pertamanya di Indonesia. Lambretta dan PT Skuter Motor Indonesia (PT SMI) sebagai distributor resmi Lambretta di Indonesia meresmikan dealer Lambretta Jakarta. 

Uniknya dealer ini diresmikan beberapa bulan setelah Lambretta resmi menghadirkan produk-produknya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) pada April 2019 lalu. 

Menurut Ade Sulistioputra selaku Presiden Direktur PT Brum Brum (induk dari PT SMI) selaku distributor tunggal Lambretta di Indonesia alasan kenapa menunggu begitu lama adalah libur Lebaran serta suasana Pemilu setelah IIMS 2019. 

“Karena waktu itu kan setelah IIMS langsung puasa dan libur Lebaran, juga suasana Pemilu masih bergejolak. Kita juga persiapkan dulu supaya semuanya maksimal,” ungkap Ade di Jakarta, Rabu (27/11).

Dealer pertama Lambretta di Indonesia ini berdiri di atas lahan seluas 280 meter persegi di Jalan Ampera Raya 4A, Jakarta Selatan. Dealer Lambretta ini sudah berstatus 3S (sales, service, dan spare parts) sehingga bisa mengakomodir segala kebutuhan konsumen. 

“Lambretta Jakarta adalah bentuk dari komitmen dan antusiasme untuk pertumbuhan Lambretta di Indonesia. Lebih dari sekadar showroom, kami harap Lambretta Jakarta dapat menjadi ‘casa’ atau rumah bagi Lambretthusiast untuk berkumpul dan mengapresiasi salah satu skuter terbaik dunia,” jelas Ade.

Saat ini Lambretta mempunyai dua varian skuter di Indonesia, yaitu Lambretta V125 Special dan V200 Special. Untuk V125 dibanderol Rp 44,5 juta sementara untuk V200 dijual dengan harga Rp 52,5 juta, keduanya harga OTR Jakarta. 

Layanan after sales di dealer Lambretta Jakarta meliputi pengadaan spare parts Lambretta V-Special buka selama tujuh hari seminggu:

• Senin-Jumat pk. 10.00 – 19.00 WIB

• Sabtu pk. 9.00 – 17.00 WIB

• Minggu pk. 7.00 – 14.00 WIB

Promo khusus hari pembukaan ini, bagi siapapun yang melakukan pembelian berhak mendapat helm spesial Lambretta dan juga gratis 3 kali servis rutin. 

LEAVE A REPLY