Lima Produk Baru HSR Wheel Resmi Diluncurkan

0
velg mobil hsr wheel

ROCKOMOTIF, Jakarta – Ramainya industri velg mobil di Tanah Air, menjadi alasan bagi HSR Wheel, salah satu pemain di industri tersebut meluncurkan produk terbarunya. Tidak tanggung-tanggung, HSR Wheel, langsung menyodorkan lima model baru yang telah dipersiapkan secara matang untuk pasar Indonesia.

Dalam acara peluncuran produk barunya tersebut (23/1), Hendra Wijaya, selaku Marketing Director HSR Wheel, mengatakan ada alasan mengenai penggunaan MYTH sebagai nama model yang mereka gunakan pada produk terbarunya tersebut.

Menurut Hendra Wijaya, MYTH sendiri merupakan kependekan dari kata Mythos atau Mitos.

“Kenapa kami namakan MYTH, soalnya tadinya kami hanya bermimpi, MYTH itu kan kependekan dari mythos. Tapi ternyata mitos itu bisa kita patahkan jadi sebuah kenyataan,” Jelas Hendra Wijaya selaku Marketing Director HSR Wheel.

Baca juga: Ini Velg Ringan Khusus Porsche 911 Turbo S Exclusive

Dalam pembuatan velg tersebut, HSR Wheel menjalin kerjasama dengan MYTH Studio dalam pembuatannya. Disebutkan, untuk meracik produk anyar tersebut HSR Wheel melewatkan beberapa fase seperti brainstorming, sketch 3D, pembuatan prototype, hingga proses quality control untuk mendapatkan sertifikasi SNI, JWL, dan VIA.

hsr wheel

Kelima model yang diluncurkan tersebut adalah MYTH 01, MYTH 02, MYTH 03, MYTH 04 dan MYTH 05. Kehadiran lima model anyar tersebut, telah disesuaikan dengan konsep yang berbeda-beda.

Secara garis besar, MYTH 01 hadir dengan konsep fresh dan epic. Sedangkan MYTH 02, datang dengan konsep agresif yang dipercaya tengah marak dan diminati oleh konsumen Tanah Air.

Sedangkan MYTH 03, HSR meraciknya dengan sentuhan yang lebih ‘simple’ namun tetap terlihat modern dan canggih. Pada MYTH 04, dirancang dengan palang tertutup untuk mengurangi turbulensi yang berada di dalam roda.

Sementara model terakhir yang diluncurkan, MYTH 05 merupakan pengembangan dari MYTH 03, konsep desain yang digunakan berkesinambungan dengan MYTH 03 dan perbedaan yang signifikan terlihat dari jumlah palangnya, yaitu MYTH 05 memiliki delapan spoke.

Kelima produk terbaru tersebut dibanderol dengan harga mulai dari Rp 5,8 juta hingga Rp 11 juta.

LEAVE A REPLY