FIFGROUP Utamakan Kepuasan Konsumen di Tengah Pandemi Covid-19

0
fifgroup covid-19

ROCKOMOTIF, Jakarta – Meski kondisi ekonomi di Indonesia tengah memburuk karena wabah virus corona, namun perusahaan pembiayaan FIFGROUP, menegaskan tetap memberikan yang terbaik kepada nasabahnya.

Berkaca pada kejadian krisis 1998, FIFGROUP, berkeyakinan bahwa bisa memberikan yang terbaik untuk nasabahnya. Terlebih semangat pendiri Astra yang selalu memprioritaskan nasabah sebagai layanan utamanya.

“FIFGROUP di masa pandemi ini belajar dari pengalaman saat melalui krisis pada tahun-tahun sebelumnya seperti saat krisis di tahun 1998 dan juga jauh sebelumnya pada masa krisis Malari,” ujar Yulian Warman, Chief of Corporate Communication and CSR FIFGROUP, dalam video conference bersama media (21/5).

Berbekal telah melewati beberapa krisis yang ada di Tanah Air, FIFGROUP, percaya bisa memberikan layanan terbaik kepada konsumennya. Pasalnya, ini bukan kali pertama bagi perusahaan yang juga merupakan bagian dari Astra dalam melewati kondisi krisis ini.

Baca juga: FIFGROUP Jalankan Relaksasi Seperti yang Diminta oleh OJK

Bahkan disebutkan oleh Yulian, pendiri Astra, William Soerdjaja, tidak segan-segan melakukan penggantian unit baru terhadap konsumen yang kendaraannya dibakar oleh demonstran saat krisis. Menurutnya, penggantian tersebut merupakan salah satu cara perusahaan untuk memberikan layanan kepada nasabah.

“FIFGROUP melalui semua krisis dengan tetap mengutamakan konsumen kami, sebagai contoh pada kerusuhan malari, banyak kendaraan Astra yang dibakar oleh para demonstran. Saat itu pendiri Astra William Soerdjaja meminta Pak Budi untuk mendata kendaraan yang rusak akibat kerusuhan diganti,” jelas Yulian.

“Sempat ada pertanyaan mengapa harus diganti? Kala itu William Soerdjaja mengatakan kita yang menyebabkan konsumen membeli produk kita. Untuk itu sudah kewajiban bagi kita untuk membantu konsumen kita yang kendaraannya rusak akibat dari kerusuhan,” tandasnya.

LEAVE A REPLY