Meluncur Pekan Depan, Yaris Facelift Sudah Bisa Dipesan Sekarang

0
toyota yaris facelift
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Toyota Astra Motor (TAM) akan meluncurkan Yaris facelift pekan depan. Konsumen yang tertarik dengan model anyar itu, sudah bisa melakukan pemesanan di diler resmi Toyota yang tersebar di seluruh Indonesia.

Wiraniaga salah satu diler Auto2000 di bilangan Jakarta Selatan yang tidak mau disebutkan jati dirinya mengatakan, konsumen sudah bisa melakukan pemesanan dengan membayar uang tanda jadi Rp 2 juta, dan akan mendapatkan antrean awal.

“Kalau mobil baru seperti itu pasti awal-awal banyak yang antre. Jadi pemesanannya sudah bisa kita buka mulai pekan ini,” kata dia saat dihubungi Rockomotif, Rabu (2/9/2020).

yaris facelift

Baca juga: Toyota Yaris Baru Hadir dengan Berbagai Penyempurnaan

Tenaga penjual itu melanjutkan, jika unit sudah resmi diluncurkan maka calon pembeli akan dihubungi kembali untuk melanjutkan proses administrasi sekaligus pembayaran. Tetap bisa meminang dengan skema kredit atau tunai, tergantung kesanggupan dari konsumen.

“Karena mobil baru, jadi diskonnya belum ada. Estimasi harga juga kami belum bisa informasikan, tetapi tidak akan jauh berbeda dengan yang sebelumnya,” tutup dia.

Untuk diketahui, Yaris Facelift ini di pasar otomotif Thailand mengusung mesin 1.200 cc 3NR-FKE bertenaga 92 ps dan torsi 109 Nm.

Sementara di balik kap mesin Yaris Indonesia, menggendong mesin 2NR-FE 1.500 cc dengan tenaga 106 ps dan torsi 140 Nm.

Selain itu, Yaris di Thailand juga telah mengusung fitur premium Toyota Safety Sense. Terdiri dari pre-collision system, lane departure alert, hingga fitur standar seperti ABS, EBD, BA, VCS, HAC, dan dashcam.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY