Hyundai Palisade Sudah Bisa Dipesan, Harga Mulai Rp 777 Juta

0
Hyundai palisade Suv

ROCKOMOTIF, Jakarta – Hyundai mulai melakukan gebrakan yang agresif di pasar Indonesia, kali ini menawarkan SUV premium Hyundai Palisade. Setelah sebelumnya pertama kali yang menghadirkan mobil penumpang listrik di Indonesia.

SUV Hyundai Palisade ini adalah SUV 7-seater flagship dari pabrikan Korea ini yang sudah bisa dipesan oleh konsumen Indonesia per hari ini (16/12). Namun mobil ini baru akan dikirimkan ke konsumen mulai Januari 2021 mendatang.

Kehadiran All-new Palisade kembali memperkuat komitmen Hyundai dalam menyediakan yang terbaik di kelasnya untuk setiap produk Hyundai yang tersedia di pasar.

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menawarkan periode “Booking Starts Now” atauPesan dari Sekaranguntuk all-new Palisade – SUV premium terbesar di kelasnya.

Hyundai palisade

Baca juga: Hyundai IONIQ Tersedia Dua Tipe, Garansi Baterainya 8 Tahun

“All-new Palisade telah dirancang untuk menghadirkan nuansa premium, mewah, istimewa, namun tetap nyaman. Desain tersebut memberikan kesan yang berkelas untuk sebuah SUV flagship Hyundai. Dengan kemampuan menjelajahi semua medan, semua cuaca, kehadiran teknologi yang inovatif, fitur keamanan terkini, serta kabin yang luas,” ujar SungJong Ha, Presiden Direktur HMID.

All-new Palisade tersedia dalam beberapa varian warna eksterior, seperti Timeless Black, White Cream, Steel Graphite, dan Moonlight Cloud. Sementara pilihan warna interior tersedia dalam Black Mono-tone, Black+Burgundy, dan Navy+Warm Grey.

All-new Palisade hadir dengan pilihan 3 varian, Prime dengan harga IDR 777,000,000; Signature dengan harga IDR 888,000,000; dan Signature AWD dengan harga IDR 1,078,000,000. (On-the-Road Jakarta).

“Untuk konsumen kami di Indonesia, all-new Palisade tersedia dalam 3 varian, Prime, Signature, dan Signature All-Wheel Drive (AWD). Dengan desain eksterior dan interior yang merefleksikan identitasnya yang unik dan paling unggul dengan tampilan yang premium, berani, serta berbeda dari yang lainnya,” ujar Makmur, Managing Director HMID.

Hyundai palisade Suv

Baca juga: Hyundai Gelar Pameran Virtual dengan 360 Experience

HMID telah menyiapkan berbagai program layanan inovatif untuk all-new Palisade, antara lain:

●        Garansi 3 tahun atau 100.000 km

●        Layanan gratis 5 tahun atau 75.000 km***

●        Roadside Assistance 24 Jam

●        Program Layanan Hyundai Datang ke Mana Saja

Pemesanan all-new Palisade dapat dilakukan melalui seluruh jaringan dealer resmi Hyundai di Indonesia atau secara online melalui www.hyundaimotorshow.com. Anda dapat melihat produk Hyundai lainnya secara virtual melalui Hyundai Virtual Motor Show dan merasakan 360-experience dari sisi interior dan eksterior mobil, memilih tampilan warna mobil, video produk, spesifikasi kendaraan, e-brosur, dan juga melalui layanan penjualan online melalui platform Click-to-Buy yang tersedia di situs resmi Hyundai Motors Indonesia.

SHARE

LEAVE A REPLY