Komunitas Scooter Budi Luhur, Jelajah Jawa – Bali – Lombok Bawa Misi Kemanusiaan

0
komunitas scooter budi luhur
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Jakarta – Komunitas Scooter Budi Luhur (KSBL) yang diwakilkan oleh empat scooterist, akan melakukan jelajah Pulau Jawa – Bali – Lombok untuk membawa misi kemanusiaan dalam bidang pendidikan.

Kegiatan yang dimulai pada Sabtu (26/6/2021) pagi mengambil titik keberangkatan dari Kampus Budi Luhur, Jakarta Selatan. Keempat scooterist yang berangkat antara lain adalah Kasih Hanggoro MBA, Dr. Yusran, Basyit dan Satrio Aditama.

Dalam pelepasan keempat scooterist tersebut, Rektor Universitas Budi Luhur, Dr. Ir. Wendu Usino M.Sc, MM, menjelaskan misi yang kini diemban adalah dengan memberika beasiswa pendidikan kepada putera puteri daerah yang disanggahi oleh kegiatan ini.

Baca juga: Piaggio Indonesia Berniat Boyong Vespa Listrik ke Indonesia? 

“Universitas Budi Luhur melalui program Beasiswa Nusantara mencoba hadir sebagai salah satu bentuk kontribusi nyata kepada bangsa dan negara. Dengan menawarkan kepada putra/putri terbaik untuk dapat melanjutkan pendidikan strata satu tanpa biaya,” jelas Wendi.

Tidak hanya membawa misi pendidikan untuk putera puteri Indonesia, namun, pada jelajah kali ini rombongan ini juga akan menyambangi aktivis kesehatan yang berfokus pada penanganan Orang Dengan Gangguan Jiwa di Trenggalek, Jawa Timur.

Guna memuluskan perjalanan tersebut, nantinya, rombongan ini juga akan menjalin silaturahmi dengan menyambangi beberapa komunitas Vespa yang dilewati di beberapa kota.

Adapun komunitas yang hadir saat pelepasan tersebut di antaranya adalah Sakral Independent, Mabes Scooterist Tangerang, Vespa Bastardos dan Angga SPX.

“Kita akan membuat Whatsapp Group untuk terus memantau perjalanan tim ini. Nanti sebagai check poin pertama akan ada di Lembang, Bandung. Kita sudah koordinasi dengan komunitas sana untuk membantu dan memberikan tempat untuk mereka,” tandas Gery, perwakilan dari Sakral Independen.

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY