Roadshow All New Honda BR-V Kini Sambangi Semarang

0
Roadshow All New Honda BR-V Semarang
Roadshow All New Honda BR-V Semarang

ROCKOMOTIF, JakartaPT Honda Prospect Motor menggelar roadshow All New Honda BR-V untuk lebih mengenalkan lagi produk terbaru mereka kepada masyarakat luas. Kini, salah satu kota destinasinya adalah Semarang, Jawa Tengah.

Melalui kegiatan yang bertemakan ‘Honda Auto Show’, Roadshow All New Honda BR-V tidak hanya menampilkan mobil tersebut sebagai satu-satunya. Tetapi, juga ada beberapa produk lain yang ditampilkan seperti Honda City Hatchback RS, New Honda Mobilio, dan New Honda HR-V.

“Ini merupakan kesempatan istimewa bagi konsumen Honda dan masyarakat di kota Semarang dan sekitarnya karena akhirnya dapat melihat secara langsung All New Honda BR-V. Kami juga menawarkan berbagai program penjualan dan aktivitas untuk konsumen pada pameran ini,” jelas Sumantri, Sales and Aftersales Director Honda Semarang Center, dalam keterangan resminya.

Dalam rangkaian pengenalan All New Honda BR-V, gelaran ini juga memungkinkan pengunjung untuk merasakan sensasi langsung berkendara dengan fitur keselamatan terkini milik Honda melalui simulator Honda Sensing.

Sebagai tambahan, beberapa fitur istimewa yang disematkan pada All New Honda BR-V tipe tertinggi sudah dilengkapi dengan teknologi mumpuni seperti Collision Mitigation Brake System (CMBS), Lane Keeping Assist System (LKAS), Road Departure Mitigation (RDM), Adaptive Cruise Control (ACC), dan Auto-High Beam (AHB).

All New Honda BR-V dirilis dalam lima varian yang bisa dipilih oleh konsumen, di antaranya adalah S M/T, E M/T dan CVT, Prestige CVT serta Prestige CVT with Honda Sensing.

All New Honda BR-V mengusung mesin 1.5L DOHC i-VTEC yang telah diperbaharui untuk menghasilkan tenaga maksimum 121 PS pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm pada 4.300 rpm, yang bertenaga dan tetap nyaman untuk berkendara di berbagai kondisi jalan.

Mesin yang telah disempurnakan juga didukung sistem transmisi CVT yang baru, menghasilkan efisiensi bahan bakar lebih baik dan performa yang lebih bertenaga sekaligus ramah lingkungan dengan standar emisi sesuai standar EURO 4.

Setelah Semarang, All New Honda BR-V akan dipamerkan di area Jawa Tengah dan sekitarnya pada 21 – 24 Oktober 2021 (Yogyakarta) dan 28 – 31 Oktober 2021 (Solo).

LEAVE A REPLY